Trending

5 Rekomendasi Cloud Hosting Indonesia Terbaik Harga Terjangkau

5 Rekomendasi Cloud Hosting Indonesia Terbaik Harga Terjangkau

Cloud Hosting Indonesia terbaik


Cloud Hosting Indonesia terbaik ialah jawaban untuk beberapa pemilik web yang ingin memiliki web cepat berperforma konstan memercayakan provider hosting Indonesia.

Tipe hosting ini makin belakang makin terkenal di kelompok webmaster dan developer. Sudah pasti bukan tanpa argumen.

Cloud hosting memercayakan cloud server yang bukan hanya memercayakan satu server saja. Saat terjadi permasalahan di satu server, server lain di jaringan siap menyokong dan membuat situs kita masih tetap aman. Hal yang lain saat memakai shared hosting.

 

Apakah itu Cloud Hosting?

Cloud Hosting ialah tipe service hosting yang memakai beberapa server untuk menyamakan load dan memaksimalkan jam kerja server (uptime). Dalam pengertian yang simpel, cloud hosting ialah tehnologi hosting yang menyatukan beberapa server untuk jalan seperti satu server utuh.

Ini berlainan dengan tipe hosting yang memakai server tunggal. Ide hosting dalam Cloud Server ini memakai tehnologi kombinasi beberapa resource server terkonsentrasi yang kita mengenal dengan panggilan Klaster.

 

Langkah Kerja Cloud Hosting

Seperti yang sebelumnya sempat Panda sebut, Cloud Hosting bekerja dengan tehnologi Klaster yang menyatukan beberapa resource secara terkonsentrasi. Beberapa server ini ada di hosting untuk sama-sama memberikan dukungan saat lakukan rangkaian pekerjaan atau program.

Saat salah satunya server memiliki masalah, server yang lain aktif akan menggantikan pekerjaan server dalam layani keinginan (request) web. Sikap yang serupa berlaku saat salah satunya server alami overload. Server lain dalam klaster akan menyokong server dalam tangani keinginan dari web.

Maknanya, Cloud Hosting ini bekerja dengan pendekatan distribusi. Tiap keinginan web akan dialokasikan ke lokasi-lokasi, hingga permasalahan downtime dapat dihindari saat server klaster terusik.

Simpelnya, kita dapat menyebutkan konsep kerja Cloud Hosting ini ialah bergotong-royong antara server. Maksudnya ialah supaya perform web maksimal dengan tingkatkan uptime dan tangani keinginan secara cepat.

Ini berlainan dengan server shared hosting yang bekerja secara pribadi, dan condong berebutan resource.

 

10 Cloud Hosting Terbaik Indonesia

Terdapat beberapa pilihan Cloud Hosting dari provider hosting terbaik di Indonesia. Setiap memiliki keunggulan tertentu dan penawaran yang memikat untuk calon pemakai baru mereka.

Bila sekarang ini Anda mencari referensi cloud hosting terbaik Indonesia, Anda dapat mendapatinya dalam salah satunya rekomendasi berikut :

 

1. Cloud Hosting - Niagahoster

Niagahoster dikenali sebagai salah satunya sesepuh di dunia per hostingan Indonesia. Dan sudah pasti, mereka tawarkan Cloud Hosting sebagai salah satunya paket hosting unggulan mereka.

Cloud Hosting Niagahoster memiliki resource besar seperti VPS Hosting yang memungkinkannya web pemakai dapat dijangkau oleh juta-an pengunjung. Niagahoster tawarkan penataan tehnis yang gampang dengan feature unggulan di hosting mereka. Terhitung salah satunya Auto Installer, WordPress Staging, Litespeed Situs Server, dan WP Accelerator.

Niagahoster jamin akses web bisa menjadi lebih cepat dengan agunan uptime sebesar 99%. Mereka tawarkan garansi hosting sepanjang 30 hari. Bila tidak senang dengan service dan perform mereka, Anda dapat minta uang lagi dalam tenggat waktu garansi.

Permasalahan keamanan tak perlu disangsikan kembali. Niagahoster tawarkan pelindungan tingkat tinggi dari gempuran malware, DDoS, dan hacker.

 

 

Feature Khusus dan Keunggulan :

- Panel Kontrol yang gampang dipakai seperti cPanel

- Litespeed Situs Server dan WP Accelerator

- Gratis Registrasi Domain

- Backup Data Harian

- Garansi Uang Kembali 30 Hari Tanpa Persyaratan

- Bandwidth Unlimited dan Gratis SSL/ TLS

- Garansi Uptime sampai 99.9%

- Support Tehnis Professional 24 jam

- Multiple PHP Version

 

Info Harga dan Potongan harga :

Harga mulai RP 150.000/ bulan (include potongan harga). Potongan harga 40% untuk Paket Basic dan sampai 75% untuk Paket Premium + Tambahan potongan harga 5% dengan coupon pandaxniaga

 

2. idCloudHost

Sejak dari awalnya IdCloudHost mengeklaim diri mereka sebagai hosting dengan spesialis di cloud server. Tetapi idCloudHost tidak cuma layani cloud hosting saja, tetapi juga Dedicated Server dan VPS.

idCloudHost tawarkan paket hosting berbasiskan cloud pada harga relatif dapat dijangkau yang dapat disamakan dengan keperluan resource, RAM, dan CPU. Bahkan juga dapat disebut, penawaran idCloudHost ialah yang termurah, dengan masih tetap memberi garansi server yang andal, dan garansi uptime 99.9%.

Untuk menggaransi kecepatan web, idCloudHost memakai situs server Optimized SSD, dan Litespeed. Service cloud dari idCloudHost memberi keringanan dalam mengurus account hosting dengan feature unggulan mereka. Seperti cPanel, Softaculous dan Databases Sistem.

 

Feature Khusus dan Keunggulan :

- Terdapat beberapa pilihan paket yang dapat mencapai beragam rasio usaha, dimulai dari UKM dan Individual, sampai Corporate dan harga paket hosting jadi lebih dapat dijangkau.

- Situs server memakai Optimized SSD dan Litespeed untuk perform web yang cepat dan konstan.

- SpamExpert Pro Mail Protection untuk perlindungan e-mail perusahaan.

- Tehnologi Cloud Power hingga resource RAM dan CPU Core dapat disamakan dengan keperluan.

- Free domain dan SSL/ TLS.

- Support tehnis 24 jam.

- Garansi uang kembali.

 

Info Harga dan Potongan harga :

Harga mulai Rp 15.000/bulan untuk Paket Starter.

 

3. Dewaweb

Dewaweb jadi provider seterusnya yang menyuguhkan paket hosting cloud berkualitas pada harga relatif dapat dijangkau. Harga dari paket hosting cloud ini dimulai dari Rp 20.000/bulan.

Dewaweb memakai situs server LiteSpeed Enterprise yang bisa dibuktikan 40x bisa lebih cepat dari Apache situs server. Dengan tipe server ini, web dapat tangani volume traffic yang tinggi sekali.

Dewaweb memiliki module caching hebat dari Litespeed cache dan tehnologi caching database Redis DB Caching untuk tingkatkan kecepatan web. Dalam tehnologi penyimpanan, Dewaweb cloud telah memakai tehnologi penyimpanan NVMe SSD yang bisa lebih cepat 5x dari SSD disk angkatan awalnya.

Untuk menganakemaskan pemakainya, Dewaweb memberi domain gratis selama-lamanya dan gratis SSL grade A.

 

Feature Khusus dan Keunggulan :

- Unlimited database, emails, IOPS, inodes dan bandwidth

- Gratis domain selama-lamanya

- Service konsumen setia 24 jam

- Pemakaian tehnologi hebat dengan Litespeed Enterprise, Litespeed cache, Redis DB Caching, dan NVMe SSD.

- Feature keamanan tingkat tinggi dengan premium Anti DDoS Protection, Imunify360, dll.

- Cloud Backup automatis

 

Info Harga dan Potongan harga :

Harga mulai Rp 20.000/bulan untuk Paket Scout

 

4. Hostinger - Cloud Hosting

Paket Cloud Hosting di Hostinger ada untuk kemampuan RAM dimulai dari 3GB dan bandwidth unlimited untuk tiap paket cloud hosting. Dengan penawaran dimulai dari harga Rp 150.000, hosting cloud dari Hosting tawarkan perform web yang bisa lebih cepat, lebih powerful dan dedicated. Mereka berani menggaransi uptime 99.9%.

Untuk tehnologi, Cloud Hosting Hostinger memakai cloudlinux dengan LVE container. Setiap container memiliki batas resource untuk pastikan jika hosting selalu aman setiap waktu, sekalinya salah satunya account alami gempuran DDoS.

Hostinger memakai cache terpadu hingga web jadi lebih cepat dengan cache manajer bawaan. Dengan tehnologi ini, Anda dapat menangani permasalahan web lamban hingga web lebih maksimal pada hasil penelusuran.

 

Feature Khusus dan Keunggulan :

- Garansi uptime 99.9%.

- Powerful Kontrol Panel yang hebat untuk mengurus server secara efektif.

- Dedicated IP dan Resource.

- Cache Terpadu.

- Top-level Data Backup harian automatis.

- Setting cepat dan mudah

- Garansi 30 hari uang kembali.

- Gratis domain, SSL, dan CDN.

- Unlimited database.

 

Info Harga dan Potongan harga :

Harga mulai RP 150.000 (telah terhitung potongan harga).

 

5. Jawara Hosting

Jawara Hosting tawarkan hosting cloud dalam pola Cloud VPS dan unlimited hosting. Hosting mereka termasuk yang termurah antara provider yang lain.

Unlimited Hosting diawali dari harga Rp 15.000/bulan untuk 1 web simpel dan minimum pembelian tiga tahun. Dan Cloud VPS start pada harga Rp 80.000 untuk CPU 1 core dan memori 2GB.

Jawara Hosting sendiri telah eksper sepanjang 13 tahun di industri hosting. Hosting mereka lumayan tangguh dalam soal kecepatan, dan keamanan. Yang memikat, web mereka memiliki pengetahuan dasar yang lumayan komplet dengan beberapa hal sekitar hosting.

 

Feature Khusus dan Keunggulan :

- Agunan uptime 99.9%

- Garansi uang kembali 30 hari

- Tehnologi server Supermicro dan Intel Xeon

- Support Litespeed Situs Server Enterprise untuk menyuguhkan prose sdata yang bisa lebih cepat

- Support tehnis 24 jam

- Tehnologi Cloudlinux Premium untuk optimisasi pembagian resource yang adil ke semua konsumen.

- Tehnologi ramah lingkungan memakai power suplai dengan lisensi 80 Plus Platinum

 

Info Harga dan Potongan harga :

Harga mulai Rp 10.000/bulan (telah terhitung potongan harga).

 

Ringkasan

Itulah beberapa referensi cloud hosting Indonesia terbaik. Memakai cloud hosting diharap menjadi opsi terbaik untuk memaksimalkan perform web. Masalahnya cloud hosting memakai beberapa server untuk menyamakan load dan memaksimalkan jam kerja server.

Dengan opsi referensi ini, mudah-mudahan lebih gampang untuk Anda tentukan mana provider cloud hosting yang sama sesuai keperluan. Sudah pasti sekalian masih tetap menimbang feature, harga, dan kualitas dari setiap provider.

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak