Trending

5 Tools GRATIS Penelitian Kata Kunci Terbaik dan Gampang Dipakai

5 Tools GRATIS Penelitian Kata Kunci Terbaik dan Gampang Dipakai

5 Tools GRATIS Penelitian Kata Kunci Terbaik dan Gampang Dipakai


5 tools penelitian kata kunci terbaik dan gampang dipakai - Saat ingin membuat suatu artikel baru, selainnya memerhatikan kualitas artikel, ada satu perihal kembali yang perlu kelian lihat.

Yakni ialah penyeleksian kata kunci yang akurat. Penyeleksian sebuah kata kunci jadi suatu hal yang penting.

Dengan penyeleksian kata kunci yang pas, karena itu artikel yang kita bikin dapat berkompetisi dimesin penelusuran. Bila kata kunci kita pas target, bukan mustahil artikel kita dapat rangking satu pada hasil penelusuran google, dan akan membuat website kita memperoleh beberapa pengunjung.

 

Bagaimana kata kunci yang baik itu?

Sebuah kata kunci yang baik ialah kata kunci yang banyak dicari orang lain tapi tandingan pada kata kunci itu sedikit. Untuk ketahui jumlah penelusuran dan jumlah tandingan sebuah kata kunci, ada banyak tools yang bisa kita pakai.

Tools-tools itu ada yang gratis ada yang berbayar. Bergantung kita ingin menggunakan tools penelitian kayword yang mana, samakan dengan keperluan kita. Bila kita ingin yang feature komplet karena itu pilih yang premium.

Tetapi yang gratis pun tidak kalah hebat kok, sejauh ini saya cuma menggunakan tools yang gratis. Bahkan juga saya tidak menggunakan sebuah tools untuk lakukan penelitian kata kunci, untuk langkah lakukan penelitian kata kunci tanpa tools, silakan baca artikel saya mengenai langkah penelitian kata kunci tanpa tools.

 

Tools tebaik untuk penelitian kata kunci

Tetapi saat ini untuk memudahkan kita lakukan penelitian kata kunci telah banyak tools-tools yang bisa dipakai.

Pada artikel saya ini kali saya akan memberitahu tools penelitian kata kunci tebaik dan gampang dipakai untuk yang baru memulai. Apa tools itu? Silakan baca di bawah ini.

 

1. Google Kata kunci Planner (gratis)

Pada posisi pertama sudah pasti google kata kunci planner. Google kata kunci planner ialah tools untuk penelitian sebuah sandi yang dikeluarkan oleh google.

Mengapa menjadi yang tebaik, kalian nalar saja. Anda cari kata kuncuk digoogle, jadi google tahu semua detil kata kunci.

Mulai daru jumlah penelusuran dan jumlah kompetitor. Maka dari itu untuk hasil optimal saat lakukan penelitian keyword menurut saya dengan memakai google kata kunci planner.

Dan satu kembali keuntungan, google kayword planner ini gratis.

2. Ubersuggest (gratis)

Setelah itu Ubersuggest. Ubersuggest sebuah tools untuk penelitian kata kunci yang paling gampang untuk dipakai.

Sama dengan google kata kunci planner, ubersuggest ini gratis untuk dipakai oleh siapapun. Tools ubersuggest ini baik sekali buat anda yang menyukai membuat long tail kata kunci.

Karena ubersuggest akan memberi banyak macam long tail kata kunci . Maka anda dapat pilih yang mana pas menurut anda.

 

3. MOZ Kata kunci Explorer (gratis dan ada yang berbayar)

Diurutan ke-3 ialah MOZ Kata kunci Explorer. Sebetulnya ini ialah tools penelitian kata kunci yang paling komplet.

Selainnya untuk lakukan penelitian kata kunci, ketahui jumlah penelusuran, dan ketahui jumlah kompetitor, rupanya MOZ Kata kunci Explorer bisa juga untuk menyaksikan DA PA pada web tandingan kamu.

Tools ini juga bagus untuk anda yang ingin mepelajari beberapa hal mengenai SEO.

 

4. Keywordtool.Io (gratis dan ada yang berbayar)

Tools penelitian kata kunci tebaik setelah itu Keywordtool.Io. tools ini sangatlah baik dipakai. Sama dengan MOZ Kata kunci Explorer tools ini mempunyai versus gratis dan versus berbayar.

Sudah pasti yang versus berbayar semakin banyak feature yang bisa kita pakai. Rupanya, selainnya untuk meriset kata kunci di google, Keywordtool.Io bisa juga kita pakai untuk meriset kata kunci di Bing, Youtube, Amazon, dan Ebay.

Satu kembali tools ini sediakan API.

 

5. KWFinder (gratis dan ada yang berbayar)

Yak, tools penelitian kata kunci yang terbaik dan gampang dipakai yang teakhir ialah KWFinder. Tools ini sediakan versus gratis dan versus premium atau berbayar.

Tools ini benar-benar komplet dan benar-benar gampang dipakai. Dengan memakai tools ini anda dapat menyaksikan jumlah penelusuran, jumlah kompetitor, volume, nilai biaya per klik (CPC).

Dengan beberapa data itu pasti anda dapat tentukan mana kata kunci yang tebaik buat anda pakai.

 

Kesimpulan

Yak, tersebut 5 tools yang bisa anda pakai untuk lakukan penelitian kata kunci artikel website. Ke-5 tools itu mempunyai kekurangan dan kelebihan semasing.

Ada tools yang gratis dan tools yang berbayar . Maka silakan anda samakan dengan keperluan anda. Sebuah tools gratis bisa hasilkan hasil baik bila anda bisa memakainya secara benar.

Kebalikannya, tools berbayar tidak berbuah hasil bila anda tidak dapat dalam memakainya.

Bila anda tertarik sama panduan berkenaan blogger yang lain, janganlah lupa untuk membaca artikel saya yang dengan judul langkah membuat beberapa artikel berkaitan (terkait post) di website.

Mudah-mudahan artikel saya ini kali berguna untuk anda.

https://lwccareers.lindsey.edu/profiles/3153171

https://hashnode.com/@gustonur

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak