Trending

Ternyata Ini Alasan Mengapa Blog Sepi Meski Sudah Terindex Google

Ternyata Ini Alasan Mengapa Blog Sepi Meski Sudah Terindex Google

 

Alasan Mengapa Blog Sepi Meski Sudah Terindex Google

Kadang kita selalu berpikiran dan malas untuk ngeblog kembali karena website kita benar-benar sepi oleh pengunjung.

Kerap saya mendapati beberapa keluhan semacam ini di sejumlah komunitas online, group facebook dan media virtual yang lain. website saya sepi, walau rerata artikel saya telah terindeks oleh google semua.

Terindeks dan tidaknya itu bukan permasalahan penting "perlu proses", namun bagaimana kita dapat ketahui pemicu website itu mengapa selalu sepi dari daya click di mesin perayap google.

Jadi seorang blogger, memang perlu usaha keras selainnya membuat website, membuat artikel. tetapi bagaimanakah cara kita perlakukan website kita supaya sanggup memiliki daya click di mesin perayap.

Benar-benar sangat susah, untuk seorang blogger pemula, dan benar-benar gampang untuk orang yang telah terlatih melakukan.

Namun anda tidak boleh berkecil hati. anda mendapati judul ini dan mengekliknya dari mesin perayap atau hasil dari blogwalking itu karena anda telah menyimpan keinginan jika website belajar share berikut sebagai kebun pengetahuan dan jawaban yang luas untuk pecahkan tiap permasalahan yang diketemukan.

Bila anda telah cari kata kunci seperti di atas "saya melamun karena website saya sepi pengunjung gan" maknanya anda telah patah semangat, karena google tidak memberikan jawaban dari keluh kesah itu ke anda. oleh karena itu, silakan anda cari keyword lain seperti tingkatkan pengunjung organik dari google dan menanyakan di komentar untuk menangani permasalahan website anda sepi pengunjung walau website telah seutuhnya terindeks oleh google.

 

Pemicu website sepi pengunjung dan jalan keluarnya

Traffic atau pengunjung yang ke arah situs website anda sangat penting, apa lagi website anda telah memiliki iklan adsense.

Benar-benar sangat disayangkan bila tidak ada benar-benar pengunjung yang tiba ke situs anda, kemungkinan berikut pemicu anda frustasi dan kadang membuat komentar sendiri atau mengeklik iklan adsense anda sendiri.

Bila anda alami hal ini, karena itu saya pikir pasien di rsj bertambah dan anda bisa menjadi kepala kamarnya. semoga hal ini tidak ada "depresi karena website"

Ada faktor-faktor pemicu website sepi oleh pengunjung salah satunya ialah seperti berikut:

Website menyuguhkan sekitar informasi

Website yang menyuguhkan informasi semacam ini, memanglah tidak selama-lamanya bertahan. karena akan didatangi cuma sesaat saja saat informasi itu sedang terkenal seperti bom bunuh diri di madinah tempo hari. karena itu boleh-boleh saja anda membuat judul semacam ini, tetapi yang penting anda lihat apa judul semacam ini akan memiliki ketahanan dalam waktu lama?

Yang penting anda ingat, kita membuat website, bukan web sekitar informasi.

Jalan keluarnya ialah bikinlah website yang mengulas mengenai keabadian. keabadian yang saya tujuan ialah website yang berisi info yang tahan lama seperti trik dan tips, panduan kecantikan dengan alami, sekitar lowongan pekerjaan, beberapa cara seperti langkah membuat website, langkah menghasilkan uang dari internet dan lain-lain.

 

Loading website berat seperti tronton

Website banyak memberi code HTML yang tak perlu seperti menambah script komentar bawaan facebook, widget-widget yang tidak terang asal usulnya.

Di sini saya ucapkan, bila orang telah tertarik sama judul anda di mesin pencari, lalu berusaha untuk mengekliknya tetapi loading website anda berat, karena itu mereka akan batalkan untuk balik lagi ke situs anda. terkecuali website anda sudah terkenal baik di mesin perayap google atau di sosial media.

Walau telah terkenal pun tidak bisa menjadi agunan pengunjung akan tiba, karena ada banyak blogger-blogger yang lain mengulas sekitar info yang serupa, karena itu pengunjung tetap beralih kelain hati.

Jalan keluarnya ialah bikinlah website anda senyaman kemungkinan, buanglah kode-kode script yang tak perlu, cukup tambah saja widget terkenal post dan archiv website yang mana widget ini berguna untuk website anda sendiri.

Ingat. website kita ini bukanlah website mode, tapi website yang berisi beberapa informasi yang berguna.

 

Judul dan Deskripsi website anda kalah berkompetisi dengan punya seseorang

Disini permasalahan pokok kenapa website anda benar-benar sepi pengunjung walau judul yang anda bikin sama menempati di rangking paling atas google (page one).

Bila anda membuat judul yang serupa upayakan bagaimana website anda memiliki sedikit ketidaksamaan seperti awalnya judul dan akhir judul. misalnya:

Judul orang : Langkah tingkatkan pengunjung organik dari google

Karena itu bangunlah judul itu jadi judul kreativitas anda sendiri "Rahasia tingkatkan pengunjung organik dari google"

Mengapa dapat demikian?

Walau sebenarnya saya ingin sekali menggunakan keyword langkah bukan rahasia

Jalan keluarnya ialah walau anda ingin tembak kata kunci langkah tingkatkan pengunjung organik, tidak ada kelirunya anda menggunakan rahasia tingkatkan pengunjung organik dari google, karena kata langkah kelak anda saran dalam deskripsi pencarian website anda saat membuat artikel.

 

Ingat, kata langkah telah pasaran, jika rahasia karena itu orang akan berpikiran (wah, rupanya ada rahasia dibalik judul ini) mereka tidak berpikiran panjang kembali untuk mengeklik judul anda. hingga kata kunci cara itu akan tergeser dengan rahasia.

Saya pikir ke-3 buah pemicu itu ialah hal yang penting anda jauhi bila sedang usaha memburu daya click pengunjung di mesin perayap google. selebihnya dapat anda dapatkan di tempat blogger yang lain mengulas sekitar info pemicu website sepi pengunjung walau telah terindeks google. siapa yang tahu mereka dapat memberi info yang lebih komplet kembali.

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak