Trending

Inilah Caranya Mempertahankan Posisi Artikel Blog di Google

Inilah Caranya Mempertahankan Posisi Artikel Blog di Google

Caranya Mempertahankan Posisi Artikel Blog di Google

Kadang kita sebagai blogger selalu berpikiran dan menanyakan baik di komunitas, group, atau komentar di blogger lain untuk bertanya bagaimanakah cara menjaga rangking atau judul website kita di mesin penelusuran google, selalu jarang-jarang sekali mendapati titik jelas.

Perlu kita kenali, algoritme google selalu beralih-alih tiap saat yang mereka harapkan. namun semuanya tidak pernah terbuka, karena menjadi rahasia tertentu untuk masing-masing blogger.

Pernah anda cari beberapa keyword tertentu di mesin perayap, atau mengetikan kata kunci yang serupa di google.

Namun yang selalu bertahan di dalam serp ialah website hanya itu tidak dapat digeser oleh blogger lain, bahkan juga dapat meloncat ke rangking yang lebih bagus kembali di mesin perayap google?

Bila anda pernah, tersebut yang saya tujuankan dari judul yang saya bikin ini.

Memang untuk memperoleh rangking terbaik di mesin perayap sekaliber google ialah hal yang paling susah karena perlu usaha keras. berbeda hal dengan blogger-blogger yang telah baik dalam kelasnya.

Tetapi semuanya tidak tutup peluang anda bisa juga lakukan hal sama seperti mereka, bila anda ingin. jika cuma untuk membikin halaman teras terindeks google atau supaya posting baru cepat terindeks google itu bukan kasus yang susah bila anda mengaplikasikannya secara benar.

Makna dari mengaplikasikan secara benar yang saya tujuan ialah sering-seringlah anda membaca tulisan seseorang daripada disibukan mengusili atau bersungut-sungut karena kalah berkompetisi oleh mereka.

Semestinya blogger-blogger luar biasa seperti mereka yang selalu bertahan di dalam status terbaik google, bukan jadi lawan kekal, namun dijadian sebuah kebun sumber pengetahuan untuk kita kenali bagaimanakah cara ia sanggup melakukan.

Bila anda ingin seperti mereka, karena itu silakan mendekati secara baik.

Bila cuma ingin memandang mereka sebagai lawan, karena itu silakan mencari tempat kebun pengetahuan yang melewati mereka.

Arah saya mengungkapkan rahasia langkah menjaga status website di mesin pencari google tidak berarti saya ingin dianggap sebagai guru atau master, walau saya seorang guru Computer dan Internet di SMP N, Prov Lampung. tetapi membagi apa yang patut saya bagi ke anda.

 

Bagaimana menjaga status website di SERP?

Sama seperti yang saya ucapkan di atas barusan, bila anda ingin melakukan karena itu silakan baca tulisan ini sampai usai.

Karena saya menulis bukanlah hasil dari eksperimen seseorang lalu saya bikin posting yang serupa, tetapi hasil trial and error pada website belajar share ini sendiri.

Ada banyak panduan yang saya kerjakan buat anda ketahui, salah satunya ialah seperti berikut:

Mengikutsertakan SEO Onpage dan Off Page

Salah satunya langkah antara banyak langkah untuk menjaga status website di google ialah mengikutsertakan optimisasi search engine optimization on page dan Search engine optimization off page.

  • Search engine optimization on page di sini yang kerap saya kerjakan dengan membuat back-link di website sendiri. misalnya saya membuat artikel yang dengan judul Langkah membuat website di blogspot, karena itu automatis kita memerlukan e-mail untuk membikin website.lalu arah saya ingin menjaga judul langkah membuat e-mail pada gmail di serp. karena itu cara yang saya kerjakan ialah dalam konten artikel yang dengan judul langkah membuat blogspot itu, saya beri link yang ke arah langkah membuat e-mail pada gmail.
  • Search engine optimization Off page yang saya aplikasikan untuk menjaga status website di google ialah dengan membagi url judul yang saya bikin ke rekan-rekan lewat sms. selainnya lewat sms, saya kerap mempromokan judul itu ke komunitas, promo ke sosial media, promo ke rekan kantor dan ke pelajar-siswa didik ketika saya sedang bekerja ajar mengajarkan di sekolah.

 

Kerap up-date artikel

Selain langkah di atas saya kerap mengupdate artikel minimum 1 biji artikel setiap harinya. tapi menulis artikel bukan hanya menulis artikel saja, tetapi ada langkah khusus yang saya aplikasikan dalam konten artikel.

Di dalam artikel yang saya bikin, saya upayakan selalu memberi bikin tebal dan garis miring yang mana bikin tebal dan garis miring itu menyaratkan jika dalam website ini ada halaman yang mengulas sekitar panduan yang diartikan. sama dalam point Search engine optimization On page di atas.

Walau tidak ada link aktif didalamnya tetapi minimal saya memaksakan secara lembut untuk pengunjung website supaya usaha menelusurinya dengan manfaatkan tombol search yang ada di sidebar website belajar share ini.

Saat anda menyaksikan gambar di atas, kemungkinan anda akan berpikiran. barusan di halaman 4 google, anda telah berani show off.

Maaf, bukan demikian tujuan saya.Minimal saya telah menunjukkan jika apa yang saya terangkan di atas barusan memang betul ada dan tanpa saya tutup-tutupi.

Lalu, tugas rumah yang perlu saya lakukan ialah bagaimana triknya untuk tingkatkan status itu supaya memperoleh status yang pantas di mesin pencari google.

Ingat "Menjaga lebih susah daripada memperoleh"

Bila anda kerap menyepelekan seorang, apa lagi coba menyepelekan orang di komentar situsnya yang ikhlas memberi panduan, karena itu tidak boleh berharap website kita akan di datangi oleh orang.

Bersiap saja kelak satu ketika akan terima sebuah sumpah seperti website sepi pengunjung walau telah banyak artikel yang terindeks google.

Karena sikap itu lah. bila sikap kita tidak bagus, karena itu website kita "URL" akan dikenang oleh orang jika website kita sebagai blogger yang tinggi hati.

Semoga bocoran rahasia langkah menjaga status website di google ini menjadi pencerahan untuk evaluasi kita semua. Terima Kasih.

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak