Trending

Review: 10 Layanan Hosting Terbaik dengan Harga Terjangkau

Review: 10 Layanan Hosting Terbaik dengan Harga Terjangkau

Layanan Hosting Terbaik dan Terjangkau

Layanan Hosting Terbaik dan Terjangkau - Pilih hosting terbaik dengan ongkos relatif dapat dijangkau sebetulnya bukan lah hal yang susah. Baik hosting lokal maupun luar negeri, cukup banyak yang mempunyai perform andal pada harga relatif murah.

Pentingkah pilih hosting yang bagus? Bila Anda serius ingin terjun di dunia usaha berbasiskan online, sudah pasti ini penting. Pilih service hosting juga perlu kehati- hatian, supaya tidak terjerat dengan pilih hosting yang tidak tepat.

Mungkin Anda diiming- imingi dengan seorang rekan di group Facebook Anda untuk mendaftarkan service hosting yang murahnya kelewatan. Tetapi, apakah benar service dan perform yang diberi lumayan bagus atau justru zonk?

Janganlah sampai gara- gara tergoda murahnya usaha Anda malah tidak untung karena hosting yang kerap down. Karena itu, jangan sampai cemas untuk menginvestasikan lebih uang banyak untuk hosting yang berkualitas, misalkan Windows Hosting atau tipe hosting yang lain telah bisa dibuktikan bagus.

Dibanding rugi terakhir dan menyesal selanjutnya, sebaiknya Anda memerhatikan pembahasan kami di lis perusahaan hosting terbaik ini. Selainnya mempunyai rekam jejak yang baik karena performnya yang paling andal hosting ini mempunyai harga yang relatif dapat dijangkau.

Jejeran hosting ini tawarkan shared hosting terbaik dan VPS dan Dedicated Server pada harga tambah murah juga.

 

Referensi 10 Hosting Terbaik

 

1. Blue Host

BlueHost hosting adalah perusahaan hosting yang paling Saya referensikan. BlueHost benar-benar terkenal dan sering dipakai di penjuru dunia, dan beberapa kali sudah menempati rangking pertama di daftar hosting terbaik di dunia. Provider hosting ini jadi sebuah service hosting yang direferensikan oleh WordPress.org alias WordPress Self Hosting di tahun 2012 dan 2013.

BlueHost sendiri mulai buka service mereka di tahun 1996 dengan mendapat rangking A+ di BBB. Saat Anda mendaftarkan di service ini, karena itu Anda memiliki hak memperoleh domain gratis ( ketentuan ini dapat berbeda sewaktu- waktu ). Mereka janjikan perform yang handal dengan uptime 99,9% dan tidak biarkan situs Anda down.

Asyiknya kembali, saat Anda mendaftarkan di website ini, Anda dapat memperoleh akses ke beberapa ratus template/ theme gratis, loading web yang super cepat walau web Anda telah mempunyai jalan raya yang tinggi. Tetapi bila jalan raya Anda telah terlampau tinggi, sudah pasti Anda perlu meng-upgrade dari paket shared hosting ke paket VPS atau dedicated. Ini pasti normal untuk beragam hosting mana saja.

Banyak yang memiliki pendapat jika cPanel BlueHost ialah yang terbaik dan benar-benar pemakai friendly. Anda bisa mengurus peranan yang terkait dengan web Anda, meng-install beragam CMS ( seperti Drupal, Open Cart, Drupal dan Joomla ) dengan benar-benar gampang. Disamping itu, Anda pun memiliki hak memperoleh voucer Google Adwords sebesar $100 untuk memasang iklan web Anda ke basis iklan jaringan Google.

Bagimana dengan support-nya??

Dapat disebut sangatlah baik. BlueHost mempunyai layanan konsumen yang siap menolong konsumen setia mereka dalam memakai jasa service mereka. Saat Anda alami permasalahan atau kesusahan, Anda bisa mengontak CS BlueHost lewat chat online, e-mail serta menghubungi langsung.

Jalan keluar yang diberi condong cepat sekali dan betul- betul menolong. Tanggapan yang mereka beri dalam live chat dan telephone dapat dilaksanakan dalam perhitungan detik.

Sepintas Blue Host :

- Feature : unlimited bandwidth, 99% up time, hebat 5 hosting berkecepatan tinggi, gratis domain, One-Click-Install for WordPres, dan layanan konsumen 24 jam

- Harga : mulai $3,95*

 

 

2. Siteground

Siteground telah berdiri semenjak tahun 2004 dan sekarang telah layani lebih dari 500.000 domain di penjuru dunia. Sama dengan rata- rata hosting besar, perusahaan ini layani shared hosting, cloud hosting, VPS dan sudah pasti dedicated server.

Siteground sering dipakai oleh pemakai WordPress dan Joomla. Khusus untuk pemakai WordPress, service ini mempunyai support special yang lebih bagus dibanding hosting sama yang lain.

Bukan hanya itu, Siteground mempunyai dukungan yang keren, yang bisa menuntaskan keluh kesah pemakai dengan benar-benar pas, cepat dan profesional. Bila Anda memerlukan kontribusi mereka lewat live chat atau telephone, Anda dapat memperolehnya secara instan tanpa waktu nantikan yang bermakna untuk dapat tersambung.

Sitegound memberi domain gratis* dan piranti lunak gratis yang bisa Anda pakai untuk membikin design web. Bila Anda ingin memperoleh lebih satu domain pada sebuah host saja, karena itu Anda bisa meng-upgrade ke paket yang tambah mahal dan memperoleh satu domain gratis yang lain kembali.

Sepintas Siteground:

- Feature: unlimited bandwidth, gratis domain, 20+ account e-mail dan layanan konsumen 24 jam

- Harga : mulai $3,95

 

 

 

3. iPage

iPage tidak cuma mempunyai harga yang relatif dapat dijangkau, tetapi juga sudah dikukuhkan sebagai salah satunya service hosting terbaik pada tahun 2016 ini. Mereka tawarkan service hosting dimulai dari harga $1,99 /bulan. Harga ini ialah investasi yang paling baik untuk Anda yang ingin mempunyai web untuk usaha micro atau inginkan hosting pada harga benar-benar dapat dijangkau berkualias bagus.

Beragam paket hosting yang ada di iPage diantaranya ialah shared hosting, cloud hosting, VPS, manage hosting dan dedicated hosting. iPage dipunyai oleh perusahaan yang serupa yang mempunyai BlueHost dan Hostgator ( EIG ). Tidaklah aneh, sarana yang mereka punyai ini hampir sama.

Service ini memberi ruangan disk unlimited, unlimited bandwidth dan memberikan dukungan beragam CMS. Disamping itu, iPage populer mempunyai tingkat keamanan yang disebut salah satunya yang terbaik antara semua perusahaan hosting. Cukup memberikan kepuasan kan, kan?

Sepintas mengenai iPage:

- Feature : unlimited disk ruang, unlimited bandwidth, gratis lebih dari $500 extras ( bonus/ feature tambahan ) dan gratis alamat e-mail, dan lain-lain

- Harga : dimulai dari $1,99/ bulan

 

4. Hostgator

Hostgator sudah berdiri semenjak tahun 2002 dan dibangun oleh Brent Oxley. Dapat disebut Hostgator ialah penyuplai hosting paling besar di dunia karena mempunyai domain tercatat lebih dari 8,lima juta di host mereka.

Hostgator tawarkan feature yang lumayan komplet pada harga yang logis. Mereka sediakan beberapa puluh script yang bisa pemakai install pada sebuah click dan janjikan garansi uptime 99,99%. Tiap konsumen setia tercatat dapat memperoleh lebih kurang 4500 template gratis, meskipun Saya tidak pernah belum pernah mencoba satu juga.

Hostgator memiliki team dukungan yang hebat. Ini tercermin dari 850+ jumlah pegawai, support konsumen setia dan team tehnis progesional yang selalu siap menolong pemakai.

Salah satunya hal yang paling membahagiakan dari Hostgator ialah garansi uang lagi dalam periode waktu empat puluh hari awal bila Anda berasa tidak senang berperforma mereka.

Sepintas mengenai Hostgator

- Feature : sediakan template gratis lebih dari 4500 untuk web Anda, voucer berpromosi Google Adwords $100, garansi uang kembali 40 hari, garansi 99.9% up time, dan lain-lain

- Harga : mulai $3,96/ bulan

 

5. JustHost

JustHost ialah penyuplai hosting terpenting yang lain yang paling recommended karena mempunyai service yang hebat. Perusahaan ini diperkembangkan oleh barisan perusahaan di tahun 2008 oleh Christ Philips dari Inggris. Untuk mengurus beberapa host domain dan website pada sebuah account, karena itu dapat disebut JustHost ialah opsi yang termurah.

Ini terjadi karena mereka sediakan domain dan sarana gratis untuk mengurus banyak situs di satu shared account. JustHost berani janjikan garansi up time 99,99%, tetapi menurut beberapa pemakai, mereka memiliki pendapat jika uptime JustHost tidak murni ada di angka itu, tetapi ada di bawah 98%. Tetapi di mayoritas kasus, mereka akan memberikan Anda pemberitahuan lebih dulu bila memang bisa terjadi downtime.

Beberapa keunggulan dari JustHost ini diantaranya sarana transfer domain gratis, unlimited disc ruang dan unlimited bandwidth, site builder dan beberapa ratus topik dan template gratis untuk membuat website yang Anda harapkan, dan credit berpromosi di Google AdWords dan Facebook*.

Sepintas mengenai JustHost :

- Feature: gratis site builder dan domain, unlimited ruang dan domain hosting, dukungan 24/7, dan lain-lain

- Harga : 3,5/ bulan

 

6. Fatcow

Fatcow telah berdiri semenjak tahun 1998, yang maknanya mereka sangat eksper dalam mengurus sebuah web, baik itu untuk pemakai individu atau untuk usaha. Bila Anda ingin mengawali website profesional Anda atau buka online shop dalam rasio kecil, karena itu FatCow ialah tentukan yang paling recommended untuk Anda.

Provider hosting ini menarkan lumayan banyak feature untuk konsumen setianya, diantaranya backup site, SSL/ TLS certificate, jasa SEO profesional dan SiteLock. Website ini memberikan dukungan beragam CMS, speerti Joomla, Drupal dan tentunya WordPress, cukup dengan satu click install. Ini juga terhitung topik dan template gratis yang mereka siapkan dan siap untuk didownload.

Untuk senjata usaha Anda, hosting ini memberi Anda $100 kredit berpromosi untuk Adwords, $50 untuk Facebook Ads dan $25 untuk Bing dan Yahoo. Walau mempunyai cPanel yang sedikit berlainan dari hosting umumnya, Fatcow sediakan vDeck ke pemakai mereka dan akun e-mail unlimited sama seperti seperti iPage.

Harga shared hosting di Fatcow sekitar sekitaran $44 /tahun dan ada klausul garansi uang lagi dalam periode waktu 30 hari. Sayang, cukup banyak konsumen setia mereka yang protes jika harga ekstensi mereka jadi lebih tinggi, nyaris 2x lipat dari periode promo atau pertama kalinya sign up.

Karena itu, Panda anjurkan Anda cari tahu selanjutnya mengenai harga ini dengan konsultasi ke layanan konsumen mereka.

Sepintas mengenai Fatcow :

- Feature : unlimited ruang, unlimited bandwidth, domain gratis, voucer berpromosi gratis di Google Adwords, Facebook dan Yahoo/ Bing, dan lain-lain

- Harga : mulai 3,15%

 

7. WebHostingHub

WebhostingHub adalah situs hosting terbaik yang berbasi di Amerika Serikat dan bekerja di Negara sisi Virginia. Perusahaan ini dipunyai oleh 2 orang, yakni Todd Robinson dan Sunil Saxena. Ke-2 nya sudah mealayani jasa hosting semenjak tahun 2006. Dalam sekejap, mereka sukses menarik pasar karena perform yang baik sekali pada harga yang relatif dapat dijangkau.

WebhostingHub berani tawarkan agunan uang kembali dengan masa paling panjang dibanding perusahaan yang lain, yakni sampai 90 hari. Pada sebuah account tunggal, Anda bisa meng-host beberapa account dalam website ini. Ongkos yang Anda pakai semakin lebih irit bila Anda memutuskan untuk memakai paket 36 bulan sekalian. Bila cuman satu tahun saja, karena itu harga dapat semakin tinggi*.

Beberapa keunggulan WebhostingHub diantaranya ialah 99,9% garansi up time, unlimited disk ruang, unlimited bandwidth, gratis akses ke 310 program, domain gratis, credit berpromosi dan CMS seperti WordPress, Joomla dan Drupal cuma pada sebuah click install.

Sepintas mengenai WebhostingHub:

- Feature : gratis domain, gratis tool eCommerce, gratis situs builder premium, voucer berpromosi gratis untuk Google Adwords, Twitter dan Yahoo/ Bing, team tehnis dan live chat 24/7, dan lain-lain

- Harga : mulai $4,99/ bulan

 

8. HostMonster

HostMonster berdiri semenjak 1996 dan sebagai salah satunya penyuplai hosting terbaik yang berada di Amerika Serikat. Selainnya tawarkan paket service pada harga yang relatif dapat dijangkau, perusahaan ini tawarkan garansi uang kembali kapan pun bila Anda berasa tidak senang berperforma mereka.

HostMonster sebagai opsi yang baik sekali untuk pemiliki e-bisnis karena mereka tawarkan feature yang paling memberikan dukungan eCommerce dengan template dan alat multimedia yang andal. Mereka berani memberi agunan 99,9% up time untuk konsumen setia karena tiap server mereka ada di bawah pemantauan staf profesional.

Beberapa keunggulan yang lain dari HostMonster antaralain Sederhana Script untuk meng-install basis blogging seperti WordPress, Joomla dan Drupal cuma dalam beberapa click satu saja, beberapa domain pada sebuah account, unlimited account e-mail, unlimited disk ruang dan bandwidth.

Sepintas mengenai HostMonster:

- Feature : gratis domain, unlimited ruang, unlimited bandwidth, gratis voucer berpromosi $175 ( $100 di Google Adwords, $50 di Facebook, $50 di Twitter dan $25 di Yahoo/Bing, dan lain-lain

- Harga : mulai $4,95/bulan

 

Saksikan Gambar :

 

9. InMotion

Sepanjang sepuluh tahun berturut- ikut, InMotion sukses tempati rangking terbaik sebagai situs penyuplai service hosting terbaik oleh Cnet dan memperoleh grade A+ dari BBB. Provider hosting ini tawarkan beragam paket yang bisa Anda tentukan sama sesuai keperluan, yakni Individu, Usaha, Dedicated Server atau VPS hosting.

Bila web Anda relatif baru dan kemungkinan Anda cuma akan mengurus satu atau dua web dengan sedikit data, karena itu paket individual ialah yang terbaik untuk Anda. Tetapi bila Anda merencanakan untuk banyak memiliki web, karena itu Anda dapat pilih account usaha.

InMotion memberi saranai agunan uang kembali 90 hari dan garansi up time 99,9%. Mereka sediakan sarana backup gratis untuk konsumen setianya, yang kabarnya sebagai feature yang tidak dapat 100% diberi oleh beberapa kompetitornya. Di cPanel, Anda akan memperoleh keringanan dalam penataan e-mail, terhubung info login FTP dan komposisi DNS sebagai nilai plus yang lain.

Saat Anda mendaftarkan InMotion, Anda pun memiliki hak memperoleh voucer berpromosi gratis di Adwords, Facebook dan Bing, yakni $175 untuk pemakai paket individual dan $300 untuk konsumen setia paket bisnis*. Cukup ya!

Sepintas mengenai InMotion :

- Feature : gratis domain, voucer berpromosi gratis di Google Adwords, Facebook dan Bing/Yahoo, unlimited ruang, dan lain-lain

- Harga : $5,99/ bulan

 

10. WebHostingPad

Dengan penawaran khusus, Anda dapat mendaptkan service hosting di WebHostingPad dengan harga $1.99/ bulan. Pada harga relatif dapat dijangkau, perusahaan hosting yang berdiri semenjak tahun 2005 ini lebih banyak membidik pemilik website individu dan usaha micro.

Selainnya tawarkan feature yang lumayan bagus, WebHostingPad memberi voucer berpromosi yang bisa konsumen setia mereka pakai untuk mempromokan situs mereka ke beragam jaringan sosial media.

WebHostinPad janjikan garansi up time 99,9% dengan support tehnis yang bagus dengan gratis. Bila jalan raya dalam web Anda tidak dalam beberapa ribu pada saat yang sama, karena itu web Anda ditanggung tidak pernah alami permasalahan downtime.

Sepintas mengenai WebhostingPad :

- Feature: domain gratis, unlimited disk ruang, unlimited bandwidth, dan lain-lain

- Harga : mulai $1,99/ bulan

 

Saksikan Gambar :

 

Ingin Harga Lebih Murah Kembali??

Maruk ya? Hehehe… tidak maruk, gan. Semuanya orang tentu ingin memperoleh harga yang terbaik. Iya, kan?

Salah satunya penyesalan Saya dahulu saat beli hosting ialah tidak cari info mengenai coupon. Dengan menggunakan coupon, Anda berkesempatan untuk memperoleh harga tambah murah dari web aslinya.

Bagaimana triknya memperoleh coupon ini?

Googling saja, misalkan dalam kata kunci ‘kupon Hostgator'. Anda akan mendapati beragam web yang memberitahukan coupon potongan harga untuk penyuplai service tertentu.

Dengan menggunakan coupon ini, Anda dapat memperoleh macam potongan harga, yang umumnya sekitar di antara 10%-60%. Lebih gila- gilaan kembali diskonnya ketika moment tertentu, seperti Black Friday. Di moment- moment semacam ini, Anda pasti memperoleh harga yang jelas tambah murah.

Jadi ingin tentukan hosting yang mana? Yang jelas Saya percaya Anda perlu menimbang ini lebih masak kembali.

Ingin tentukan hosting yang termurah dari daftar ini monggo, ingin penelitian lebih dalam untuk memperbandingkan kwalitasnya, itu akan lebih bagus kembali. Ingin coba hosting terbaik Indonesia? Kenapa tidak?

Agar bagaimana juga, hosting ialah senjata khusus untuk beberapa blogger, internet marketing dan pelaku bisnis online. Upayakan lah pilih yang terbaik agar tidak menyesal selanjutnya ^_^

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak