Trending

Ternyata Inilah Penyebab Traffic Blog Menurun Drastis

Penyebab Traffic Blog Menurun Drastis


Seorang blogger yang baru beberapa waktu mengenali dunia blogging kadang kerap menyaksikan website yang diatur benar-benar ramai di membanjiri oleh pengunjung karena kerap up-date artikel, promo di media sosial, dan kerap lakukan blogwalking dengan benar dan baik.

Namun mendadak website itu melorot secara mencolok dalam kata lain traffic website turun secara cepat. disini yang hendak saya ulas kekeliruan umum pemicu traffic website dapat turun secara mendadak.

Saya membuat artikel semacam ini kemungkinan tidak punya pengaruh apapun untuk blogger yang menjadi dewa blogger apa lagi permasalahan memperoleh traffic pengunjung.

Tetapi bagaimana bila seorang yang baru mengawali dunia blogging? tentu artikel ini kemungkinan dapat menambahkan pengetahuannya tidak untuk lakukan beberapa hal yang berpengaruh jelek untuk rekam jejak website yang diurusnya.

 

1. Pemicu traffic turun karena jarang-jarang up-date website

Permasalahan pokok dari semua untuk menjaga traffic pengunjung atau pemicu traffic turun karena tidak teratur up-date artikel.

Up-date artikel yang stabil memang seharusnya kita kerjakan, apa lagi website yang baru kita bangun, makin bertambah up-date artikel, karena itu makin bagus untuk jaga kualitas website kita.

Anda coba lihat berapakah hari sekali harus up-date artikel?

Terkadang up-date artikel dapat semangat didepannya saja, karena masih fresh karena itu makin semangat untuk up-date artikel. saat beberapa waktu kemudia, karena itu lemah karena telah kekurangan bahan atau gagasan

Anjuran dari saya seharusnya supaya anda tidak buntet gagasan dan traffic pengunjung website anda dapat konstan karena itu upayakan membuat artikel satu hari sekali.

Janganlah sampai anda tidak up-date artikel lama waktunya satu minggu bahkan dua minggu.

Langkah yang saya kerjakan di website belajar share ialah selalu membuat artikel dan saya taruh di draf website ini yang mana kemudia hari bila saya tertarik, maka saya terbitkan seperti judul yang saya bikin ini.

 

2. Traffic pengunjung website turun karena kurang promo

Rutinkah anda selalu promo website di sosial media atau komunitas?

Pernah saya lakukan eksperimen pada website belajar share yang mana setiap harinya dapat memperoleh pengunjung di atas 1000 setiap hari. ini yang kerap saya kerjakan untuk memperoleh trafik secara mencolok

Tetapi pernah saya coba kembali tidak untuk promo website di sosial media dan komunitas. karena itu apa yang terjadi? pengunjung website belajar share melorot ke tingkat 40%.

Promo website lewat sosial media dan komunitas online ialah beberapa dari sebagai wakil untuk memperoleh pengunjung organik dari google. karena yang tiba dari komunitas dan sosial media itu ialah manusia bukan robot.

Makin kita kerap promokan website kita, karena itu makin bertahan traffic pengunjung website yang kita urus.

Bila anda kurang promo, karena itu pengunjung website anda tidak konstan serta dapat memacu melorotnya traffic pengunjung website anda

 

3. Pemicu traffic turun karena cuek dengan pengunjung

Misalnya anda membuat artikel yang dengan judul langkah ketahui jumlah pengunjung website. saat ada pengunjung yang menanyakan permasalahan keluh kesah dalam artikel yang anda bikin tetapi anda diam membisu tidak jawab pertanyaan untuk pertanyaan pengunjung, karena itu tidak boleh berharap pengunjung akan tiba kembali mendekati website anda.

Apa lagi sekitar pertanyaan itu tiba dari calon pengunjung masih tetap anda dan disaksikan oleh pengunjung lainnya.

Kenapa admin selalu diam tiap ada pertanyaan yang dilemparkan?

Tersebut yang hendak memacu melorotnya traffic anda. anda akan dipandang sebagai blogger yang tidak sanggup jawab pertanyaan dan anda akan di cap sebagai blogger copy-paste

Blogger yang hasil tulisannya datang dari copy-paste, rerata mereka cuek dan acuh atau berpura-pura tidak paham atas pertanyaan yang dilemparkan.

 

4. Traffic website turun karena kerap tukar template

Berikut yang perlu kita jauhi. karena tukar template semacam ini akan membuat pemikiran pengunjung website anda jika anda tidak betul mengurusi website, tidak stabil.

Yang membuat pengunjung website anda kerasan itu karena anda selalu menggunakan template yang telah dikenal oleh pengunjung.

Pengunjung masih tetap berpikir, benarkah ini website yang kerap saya kunjungi?

Ah, jangan-jangan website yang kerap saya datangi telah dihapus oleh google dan di daftarkan oleh seseorang.

Anda akan berpikiran, ke mana sang A, B, C, mengapa jarang-jarang memberi komentar di website ini, walau sebenarnya mereka ialah pengunjung masih tetap saya?

Tersebut penyebabnya kenapa saya malas untuk menukar template pada website sebab bisa membuat pengunjung masih tetap saya pergi tinggalkan website yang saya urus.

Sebetulnya untuk memperoleh pengunjung website sangat gampang dibanding menjaga pengunjung website.

Stabil tersebut kuncinya.

 

Kesimpulan

Saya pikir ke-4 poin diataslah yang biasa terjadi kenapa traffic website dapat turun.

Bila anda tidak mau traffic website anda turun, seharusnya jauhilah ke-4 point di atas itu supaya traffic website anda masih tetap konstan.

Demikian info pemicu traffic website turun mencolok, mudah-mudahan info ini dapat berguna dan dapat anda bangun sendiri di website anda.

https://profile.hatena.ne.jp/kopiseo/

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak