Trending

Trik SEO Simple Untuk Pemula

Trik SEO Simple Untuk Pemula

Trik SEO Simple Untuk Pemula


Kita sebagai seorang blogger pemula pasti yang membuat kita makin ingin tahu ialah meningkatkan trick pada posting itu supaya kelihatan lebih search engine optimization.

Namun kita masih bimbang dalam meningkatkan teknik optimisasi search engine optimization on page tersebut khususnya saat kita membuat artikel pada website.

Di sini akan saya terangkan 6 trick yang menurut saya termudah untuk kita aplikasikan, karena trick ini diutamakan untuk seorang blogger yang pemula.

Search engine optimization tersebut ialah seo untuk pasarkan sebuah produck yang mereka tawarkan, pada posting ini terutamanya untuk mempromokan satu halaman artikel atau website.

Banyak usaha keras yang sudah dilakukan oleh webmaster untuk tingkatkan situsnya agar mendominasi hasil penelusuran terutamanya google mesin pencari, minimum sanggup menempati halaman 2 sampai 5, terutama bila memang sanggup, tidak tutup peluang dapat menempati di halaman pertama pencarian google.

Usaha optimalisasi yang sudah dilakukan oleh pengurus web atau website bermacam. ada yang memakai teknik search engine optimization on page dan ada juga yang memaksimalkan lewat search engine optimization off page.

Namun di sini saya tidak secara jelas menguraikan mengenai apakah yang dimaksud dengan optimisasi search engine optimization off page dan optimisasi search engine optimization on page, karena tidak ada waktu untuk sekarang ini. jadi dapat anda nantikan informasi penjelasan yang saya tujuan itu kelak.

 

SEO On Page

Ada banyak pengetahuan mengenai peningkatan search engine optimization on page pada sebuah web atau website yang kita urus. makin baik kita memaksimalkan search engine optimization on page,

karena itu makin berkesempatan kita sanggup mendominasi mesin pencari google. untuk dari itu, di sini saya akan memberitahu ke anda 6 trick optimisasi search engine optimization on page yang kerap saya kerjakan pada website belajar share ini.

 

Langkah optimisasi search engine optimization on page di saat membuat artikel

Optimisasi search engine optimization on page bukan pada sebuah halaman khusus saja (Home/Teras). tetapi halaman posting tiap kita membuat artikel perlu kita optimisasi supaya lebih mencengkeram, salah satunya ialah seperti berikut:

  1. Judul tag dan Permalink
  2.  Subjudul dengan Heading
  3. Deskripsi halaman posting
  4. Pertanda bikin tebal/miring/garis bawah
  5. Beri gambar di halaman
  6. Membuat intern link

Ingin tahu? silahkan kita ulas mengenai poin di atas

 

1. Judul tag dan permalink

Dalam tempatkan judul tag (judul posting) seharusnya tidak boleh berlebihan, upayakan penempatan kata kunci itu di awal kalimat.

Misalnya anda membuat judul 6 trick search engine optimization yang termudah untuk yang baru memulai, karena itu anda sulap tag judul itu jadi trick search engine optimization gampang untuk yang baru memulai.

Pada pengaturan permalink anda perlu waspada, karena janganlah sampai link saat anda publish akan terputus. Apa untuk yang baru memulai atau untuk master hingga memusingkan google robot.

Memang langkah ini benar-benar remeh dan kadang saya melupakannya. tetapi perlu kita ingat, hal remeh semacam ini harus kerap kita lihat, tidak boleh terlampau terdoktrin dengan beberapa trik besar.

 

2. Subjudul dengan Heading

Kita kerap menulis artikel seperti kereta cepat arah lampung-palembang. hingga lupa memberi sub-sub judul di saat membuat artikel dengan heading H2 yang diikuti dengan <h2> Subjudul heading</h2>

Kenapa saya anjurkan memberi sub judul dengan heading? ada 2 poin utama yang menurut saya memikat buat saya catat salah satunya ialah

·         Memperkuat/memaksimalkan dari judul itu di mesin pencari

·         Membuat pengunjung saat membaca berasa lebih terukur, hingga efeknya dapat membuat pembaca menyantap tulisan kita sampai habis.

Sudah pernahkah saat anda mengetikan keyword yang berkaitan namun yang ada kata kunci lainnya, tetapi ulasan dalam artikel itu sama?

Bila anda pernah mendapati hal semacam itu, maknanya tersebut yang diartikan optimalisasi lewat heading yang saya terangkan pada poin a.

Saat kita ingin memeriksa di google analytics atau pada alexa rank maka disuguhi oleh tulisan daily time on site yang maknanya berapakah lama orang sedang berkunjung disitus kita. berikut yang saya tujuan pada poin b itu.

 

3. Deskripsi halam posting

sebagai seorang penulis, pasti ingin mengangkat judul itu dengan kontribusi deskripsi yang mana saat orang mengetikan kaya kunci di google, karena itu di bawah judul itu ada deskripsi singkat mengenai apa yang diulas.

Upayakan membuat deskripsi pada halaman posting, tidak boleh terlampau panjang dan tidak boleh terlampau singkat

Upayakanlah kita sanggup memperkuat daya click deskripsi singkat itu. misalnya judul sama dengan di atas (judul yang saya bikin ini) karena itu deskripsi nya ialah sebagai seorang blogger pemula pasti yang penting jadi perhatian ialah teknik optimisasi SEO on page supaya sanggup mendominasi mesin pencari google.

 

4. Pertanda bikin tebal/miring/garis bawah

Umumnya beberapa blogger yang ikuti kontes search engine optimization, mereka terlampau over dalam memberi atau memperkenalkan tulisan itu pada google dengan ditunjukannya tulisan bikin tebal, garis miring, garis bawah (B, I, U) yang terlampau over.

Hal ini menurut saya benar-benar memusingkan dan berkesan tulisan itu tidak serius atau bermain-main.

Anjuran saya sebagai blogger pemula seharusnya tidak boleh terlampau over, bikinlah dalam posting itu 2 sampai 3 garis miring dan underline (garis bawah) pada tiap kata yang ingin anda tegaskan pada robot google.

 

5. Beri gambar di halaman

Permasalahan memberi gambar pada posting seharusnya jangan sampai kita lupakan, karena mengoptimasi artikel dengan gambar itu akan berkesan tulisan yang anda ulas memperoleh warna atau dapat saya ucapkan makin menarik. tetapi dengan catatan, gambar yang anda saran dalam artikel harus berkaitan dengan content yang anda ulas.

Bila anda ingin coba atau ingin cari kehebohan, silakan saja anda coba dengan memberi penegasan content dibarengi gambar yang tidak berkaitan.

 

6. Membuat intern link

Intern link ialah membuat sebuah link yang diperuntukkan pada posting website yang sudah kedaluwarsa (sudah lama tidak terjamah). maksudnya supaya mengenalkan ke pembaca dan robot google untuk menjelajahi ulangi posting lama kita.

Membuat intern link pun tidak asal-asalan. upayakan menulis artikel baru yang ada sedikit kemiripan dengan ulasan yang ingin kita angkat pada posting yang sudah kedaluwarsa atau selipkanlah link pada 1 biji paragraf yang mengulas khusus mengenai artikel lama anda. misalnya pada paragraf 3 di atas (intern link natural)

Kesimpulan

Demikian info 6 trick optimisasi search engine optimization termudah untuk yang baru memulai yang dapat saya beri ke anda. apa anda memiliki pengetahuan lain dari 6 trick di atas? silakan anda tambah. bahagia blogging.


https://indibloghub.com/profile/kopiseo

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak