Trending

8 Plugin SEO WordPress Terbaik untuk Meningkatkan Ranking Website

8 Plugin SEO WordPress Terbaik untuk Meningkatkan Ranking Website

Plugin SEO WordPress Terbaik


Plugin SEO Wordpress Terbaik - Sebagai webmaster, membuat web kita ramah mesin perayap lewat SEO ialah usaha yang harus kita kerjakan. Untuk Anda pemakai WordPress, manfaatkan tool dan plugin SEO terbaik akan membuat beberapa ketidaksamaan.

Sama sesuai namanya, plugin dan tool SEO ialah jejeran alat- alat yang hendak memaksimalkan usaha SEO kita. Setiap memiliki peranan bermacam dimulai dari memberikan dukungan optimisasi SEO On Page, menolong management content, sampai optimisasi gambar.

Daftar ini terbagi dalam tool gratis dan premium yang sudah diuji-coba oleh blogger professional Harsh Agrawal, dalam websitenya ShoutMeLoud. Dalam pemakaiannya, tool ini mengangkat website ShoutMeLoud sampai hasilkan 1 juta+ pageview tiap bulannya.

 

Pertanyaan sekitar Plugin SEO

WordPress sama dengan pemakaian plugin untuk memberikan dukungan performa sebuah situs, baik pada umumnya atau untuk kebutuhan yang semakin besar. Untuk keperluan perform web di mesin perayap, pemakaian plugin SEO ialah harus.

Banyak hal ini kemungkinan sebagai wakil pertanyaan- pertanyaan Anda seputer Plugin SEO :

Apa plugin WordPress SEO terbaik sekarang ini? Panda rasa banyak webmaster yang setuju jika Yoast SEO masih yang terbaik bila berbicara mengenai SEO WordPress. Tetapi, ada pula plugin SEO yang lain menolong dalam menuntaskan tiap faktor SEO WordPress.

Bolehkah memiliki plugin SEO lebih satu? Sebetulnya tidak jadi masalah karena plugin SEO ini sendiri terbagi dalam beragam kelompok. Misalkan saja, satu plugin fokus pada SEO On-Page, dan satu yang lain fokus pada kecepatan atau gambar.

Tetapi, tidak dianjurkan untuk memakai dua plugin yang lakukan tipe tugas yang serupa. Misalkan saja, tidak ada untungnya memakai SEO All-in-One atau Rankmath bertepatan dengan Yoast SEO.Bahkan juga pemakaian dua plugin dengan peranan yang serupa malah dapat membuat permasalahan SEO untuk situs Anda . Maka, yakinkan cuma memakai plugin yang sama sesuai keperluan dan tentukan yang terbaik.

Apa WordPress ialah basis terbaik untuk SEO? Secara standar WordPress cukup ramah penelusuran dibanding dengan basis lain. Dan dengan pemakaian tool dan plugin WordPress SEO, web Anda pasti bakal tampil lebih bagus kembali di halaman penelusuran Google.

 

Daftar Plugin dan Tool SEO Terbaik untuk WordPress

Bila menurut Anda ada plugin SEO WordPress recommended yang tidak ada di daftar ini, tidak boleh sangsi untuk infokan ke Panda yaa… dan kami Panda akan suka hati mengevaluasi dan menambah ke dalam daftar ini.

Berikut ialah daftar plugin dan tool SEO terbaik versus ShoutMeLoud :

 

1. Yoast WordPress SEO Plugin

Yoast SEO sudah didownload sekitar 5+ juta dan jadi plugin SEO pertama kali yang penting untuk dipakai tiap webmaster. Plugin ini dapat tangani banyak faktor SEO dalam sebuah website.

Bahkan juga bila Anda telah memakai plugin sitemap WordPress terpisah, redirection, dan beberapa feature yang lain, Anda bisa stop memakainya dan menukarnya dengan Yoast.

Faedah memakai Yoast SEO diantaranya :

- Penataan meta tag di teras dan ke tiap posting

- Seting canonical tags

- Penataan breadcrumbs kustom

- Optimisasi artikel untuk share ke sosial media (gambar, judul dan deskripsi)

- Membuat file sitemap

- Ubah robots.txt dan.htaccess

- Kontrol pengindeksan website WordPress

- Memutuskan keyword konsentrasi dan memaksimalkannya untuk SEO On-Page

- Menambah feature FAQ (Bertanya Jawab) yang ada di Google SERP

Feature favorit itu dapat dipakai dengan gratis dalam Yoast SEO. Untuk versus pro dari plugin ini, berikut beberapa feature favorit tambahan yang dapat Anda dapatkan :

Redirection

Yoast intern linking (menolong mempertautkan content lebih baik)

Link intern dan external (video)

Dan untuk beberapa alternative terkenal dari Yoast SEO, diantaranya :

All in one SEO Pack

Rank Math

Walau ke-2 nya cukup terkenal, tetapi Yoast SEO hingga kini masih plugin SEO terbaik pada tahun 2020 ini.

Unduh Yoast SEO

 

2. Broken Link Checker Plugin

Broken Link Checker Plugin ialah plugin simpel yang powerful dalam scan situs WordPress untuk cari link yang hancur. Plugin ini sediakan dasbor yang gampang dipakai hingga pemakai dapat cepat membenahi link hancur itu.

Plugin ini benar-benar menolong dalam mendapati dan membenahi semua link hancur intern dan external (404 link). 404 link ini sendiri ialah jalan buntet untuk mesin perayap hingga pemakai dianjurkan untuk hapus atau melakukan perbaikan.

Unduh Broken Link Checker Plugin

 

3. SEMRUSH (SEO Writing Assistant)

SEMRUSH sering dipakai oleh beberapa digital pemasaran untuk babak riset keyword untuk optimisasi dan mencari rangking keyword.

Tool ini pada intinya dipakai sebagai alat berbasi situs, tetapi baru- baru ini mengeluarkan plugin SEO WordPress yang disebutkan dengan Writing Assistant. Plugin ini sendiri dapat menolong tingkatkan content Anda lebih efisien.

 

Langkah kerja plugin SEMRUSH (SEO Writing Assistant) :

Plugin ini memungkinkannya pemakai untuk optimasi halamannya untuk keyword tertarget. Plugin akan scan 10 halaman rangking paling atas yang berada di Google dan merekomendasikan apa yang Anda terlewat pada content pemakai untuk rangking yagn lebih bagus.

Unduh SEMRUSH (SEO Writing Assitant)

 

4. Schema Pro WordPress Plugin

Untuk beberapa macam website, pemakaian Rich Snippet penting. Salah satunya plugin yang direferensikan untuk ini ialah Schema Pro WordPress Plugin. Plugin ini dikatakan sebagai plugin Rich Snippet terupdate dan paling cocok dengan Yoast SEO.

Disamping itu, plugin markup pola membuat mesin perayap dapat pahami content Anda dengan lebih bagus. Ini benar-benar disarankan dalam SEO On-Page dan menggerakkan CTR dan traffic yang lebih bagus.

Pemakaian plugin ini baik sekali untuk WordPress karena menolong sebuah situs untuk memperoleh visibility yang lebih bagus di mesin perayap.

Unduh Schema Pro WordPress Plugin

 

5. SEO Gambar Optimizer

Dengan memaksimalkan gambar, Anda dapat arahkan traffic yang lumayan besar dari gambar.

Plugin ini menambah atribut ALT ke gambar secara aktif, walau pada awal Anda harus tetap jaga nama gambar. Jauhi mengupload gambar bernama seperti image002.jpeg atau DCMI001.jpeg. Ini ialah kekeliruan.

Coba untuk menamai yang pas untuk tiap gambar yang hendak Anda unggah untuk website Anda.

Plugin ini sekaligus juga jaga kecepatan loading situs Anda.

Unduh SEO Gambar Optimizer

 

6. Easy Table of Contents Plugin

Easy Table of Contents Plugin (EasyTOC) ialah plugin SEO yang harus dipakai oleh tiap web berbasiskan website di 2020. Dengan plugin ini, Anda dapat menambah jump link dalam penelusuran Google.

Plugin ini bekerja secara automatis sesudah dilaksanakan komposisi awalnya. Maknanya, seterusnya daftar isi akan berisi secara automatis.

Salah satunya faedah dari plugin ini selainnya dari segi SEO ialah tingkatkan pengalaman pemakai. Lepas dari design yang SEO friendly dan kecepatan, pengalaman pemakai jadi sisi paling integral dari keseluruhnya SEO.

Unduh Easy Table of Contents

 

7. Gambar Compression Plugin

Gambar ialah sisi integral dari sebuah website. Di lain sisi, gambar sering jadi masalah dalam soal kecepatan web.

Untuk menangani masalah ini, kompresi gambar dapat menjadi satu diantara tehnik untuk kurangi ukuran keseluruhnya gambar tanpa kurangi kualitas gambar. Saat kita lakukan tehnik ini secara stabil, imbas kenyataannya akan berasa.

ShortPixel adalah plugin yang dapat yang direkomendasikan untuk kompresi gambar. Plugin ini dapat lakukan kompresi automatis gambar baru dan opsi untuk gambar yang telah lama.

Unduh SEO Gambar Optimizer

 

8. Cache Plugin

Caching adalah tehnik optimisasi situs WordPress untuk menggerakkan pemuatan yang bisa lebih cepat. Plugin cache bekerja turunkan beban server hingga performa keseluruhnya situs WordPress.

Ada beberapa hosting terkenal yang tawarkan caching bawaan seperti SiteGround dan WPEngine hingga Anda kemungkinan memerlukan plugin tambahan yang lain.

Tetapi bila hosting tidak tawarkan cache bawaan, karena itu Anda bisa memakai salah satunya plugin cache yang dulu pernah Panda bahas di artikel : Referensi 7+ Plugin Caching WordPress Terbaik untuk Web.

 

Ringkasan

SEO ialah bagian utama dalam membuat sebuah web. Saat kita sukses membuat website berperforma SEO yang bagus, karena itu kesuksesan untuk tampil jadi yang khusus di SERP semakin lebih gampang kita raih.

Tersebut kenapa pemakaian plugin SEO terbaik perlu diaplikasikan oleh pemakai CMS WordPress. Dengan plugin terbaik, karena itu optimisasi SEO akan jadi lebih gampang.

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak