Trending

Halaman Yang Harus Ada Pada Sebuah Website/Web Supaya Kelihatan Professional

Halaman Yang Harus Ada Pada Sebuah Website/Web Supaya Kelihatan Professional

Halaman Yang Harus Ada Pada Sebuah Website/Web Supaya Kelihatan Professional


Halaman Yang Harus Ada Pada Sebuah Website/Web SupayaKelihatan Professional - Hallo sahabat blogger, Bila anda mempunyai sebuah website, karena itu penting untuk anda untuk membikin anda kelihatan professional.

Karena bila website anda profesional, akan membuat pengunjung website yakin dengan artikel yang ada di website anda.

Disamping itu, website anda pun akan dipercaya oleh google sebagai website yang paling dipercaya hingga google akan tampilkan website anda pada halaman pertama hasil penelusuran google.

Dengan demikian, website anda akan memperoleh beberapa pengunjung organik.

 

6 Halaman Yang Harus Berada di Website Anda Supaya Lebih SEO Apa halaman yang harus ada di sebuah website?

Sebuah website akan kelihatan professional disaksikan dari penampilannya. Yakni template yang dipakai.

Template yang dipakai harus template yang bersih, clean, navigasi terang, dan loading cepat. Selainnya disaksikan dari template yang dipakai, situs professional dapat disaksikan dari halaman-halaman yang perlu ada di sebuah website. Halaman-halaman itu mencakup:

 

1. About

Halaman About ini berisi mengenai info singkat berkenaan website anda. Buat halaman about segampang kemungkinan untuk dimengerti dan dikenang oleh pembaca.

Hingga pengunjung dapat tentukan website anda mengulas mengenai apa cukup dengan membaca sisi About pada website anda.

 

2. Daftar isi

Halaman daftar isi ini penting untuk pengunjung untuk menelusuri website anda. Karena ada daftar isi, pengunjung akan secara mudah cari artikel seperti yang mereka perlukan.

Jika artikel di website anda gampang dicari, karena itu pengunjung akan kerasan untuk lama-lama diblog anda.

 

3. Kontak/Kontak kami

Halaman ini benar-benar bermanfaat jika pengunjung ingin berhubungan atau mengontak anda. Misalkan, jika pengunjung ingin bekerja bersama, minta ijin untuk mencopy artikel, atau memberi kritikan dan anjuran pada website anda . Maka janganlah lupa untuk memasangkan halaman contact atau kontak kami. Supaya website anda bukan hanya 1 arah, tetapi 2 arah.

Privasi Kebijakan atau peraturan privacy sebagai hal yang paling harus dipunyai oleh sebuah website. Privasi Kebijakan ini dipakai untukmenginformasikan ke pengunjung bagaimana sebuah website mengurus/memakai info pengunjungnya.

Privasi kebijakan memberitahukan info apa yang diambil dari pengunjungnya dan akan dipakai buat apa info itu.

 

5. Disclaimer

Disclaimer ini umumnya berisi pengakuan dari penulis website, jika info yang tercatat di website ini sebagai satu info dan dan pemilik website tidak bertanggungjawab atas kebenaran dan kelengkapan dari info yang termuat pada website itu.

 

6. Termin of Serviss

Termin of Serviss atau umumnya dipersingkat jadi ToS dalam sebuah website berisi mengenai beberapa aturan berkenaan website anda. Termin of Serviss ini berisi apa yang dilarang untuk dilaksanakan dan apa yang dibolehkan untuk dilaksanakan di website anda. Dengan memasangkan To Sini website anda akan terbebas dari spamming dan beberapa hal yang bikin rugi yang lain.

 

Kesimpulan

kurang lebih tersebut 6 halaman yang perlu ada di website anda. Karena ada halaman-halaman itu, website anda akan jadi lebih professional.

Disamping itu, dengan memasangkan halaman itu, peluang diterima di Google Adsense jadi lebih besar . Maka, silakan pasa halaman itu di bagian Footer/Header.

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak