Trending

3 Pemicu Pengunjung Website Sedikit Walau Banyak Artikel yang Page One

3 Pemicu Pengunjung Website Sedikit Walau Banyak Artikel yang Page One

3 Pemicu Pengunjung Website Sedikit Walau Banyak Artikel yang Page One


3 Pemicu Pengunjung Website Sedikit Walau Banyak Artikelyang Page One - Hallo sahabat blogger, banyak memiliki pengunjung ialah keinginan semua blogger.

Karenanya banyak memiliki pengunjung, satu website bisa mendapatkan uang untuk pemiliknya. Baik itu lewat Google Adsense, Sebagai landing page produk, atau jasa konten placement.

Salah satunya factor yang bisa membuat pengunjung website jadi banyak ialah artikel yang masuk di halaman pertama hasil penelusuran google atau page one.

Akan tetepi, sudah pernahkah anda merasakan sebuah permasalahan di mana pengunjung website anda tidak juga banyak walau telah banyak artikel anda yang masuk di page one dengan kata kunci yang anda incar?

Bila website anda pernah merasakan hal itu, bermakna ada yang perlu diperbarui di website anda. Supaya bisa membenahi persoalan, karena itu anda harus tahu pemicu dari persoalan itu.

Pada artikel ini kali saya akan mengulas pemicu pengunjung website sedikit walau telah banyak artikel yang page one.

 

3 Pemicu Pengunjung Website Sedikit Walau Banyak Artikel yang Page One Penyebeb kurangnya pengunjung walau beberapa artikel masuk di page one

Sebagai seorang blogger, tentu anda akan bersedih jika pengunjung website anda tidak juga banyak. Walau saat anda memeriksa artikel di penelusuran google, telah banyak artikel anda yang masuk di page one.

Namun tidak boleh cemas, silahkan kita bedah pemicunya pada artikel saya di bawah ini.

 

1 Volume Penelusuran

Saat anda mengincar satu kata kunci untuk jadi artikel, karena itu yakinkan lebih dulu jika kata kunci itu mempunyai volume penelusuran yang lumayan tinggi.

Apakah itu volume penelusuran satu kata kunci? Jadi Volume penelusuran satu kata kunci ialah berapa kerap kata kunci itu dicari oleh pengunjung.

Bila artikel anda sukses menempati page one penelusuran google, namun volume penelusuran kata kunci itu sangat sedikit bahkan juga tidak ada, maka sedikit pengunjung yang berkunjung website anda.

Karena itu silakan periksa kembali volume penelusuran kata kunci anda. Anda dapat memakai google kata kunci planner atau tools penelitian kata kunci yang lain.

 

2. Penyeleksian kata dalam kata kunci kurang memikat

Ketika artikel anda telah sukses menempati page one pada hasil penelusuran google, tidak berarti pengunjung langsung akan berkunjung website anda.

Karena, website anda harus berkompetisi dengan website yang lain sama menempati page one penelusuran google. Kurang lebih ada 8-10 website pada sebuah halaman penelusuran.

Dalam status itu karena itu kata kunci yang paling menariklah yang hendak didatangi oleh pengunjung.

Upayakan kata kunci yang anda gunakan sebagai wakil keseluruhnya artikel dan bisa memberikan keyakinan pengunjung jika artikel anda bisa menuntaskan persoalan yang ia mencari.

Karena bila kata kunci anda tidak menarik, karena itu sudah tentu pengunjung semakin lebih pilih website lain dengan kata kunci yang lebih menatik

 

3. Domain yang digunakan masih domain gratis

Untuk argumen yang paling akhir ini ialah berdasar pemikiran saya individu sebagai penulis. Saat artikel anda telah sukses menempati status page one, disana akan kelihatan domain dari website anda.

Menurut saya pemikiran orang pada sesuatu website itu berlainan di antara website domain TLD dengan website domain gratis.

Load Karena saat saya cari satu artikel digoogle, tentu saya akan mengutamakan untuk berkunjung website dengan domain yang telah TLD, entahlah mengapa rasanya saat saya berkunjung website TLD rasanya artikel yang dihidangkan lebih dapat dipercaya dan bisa dipertanggungjawabkan .

Maka bila website anda masih menggunakan domain gratis, saya anjurkan untuk menukar dengan domain TLD (.com,.net,.co.id, dan lain-lain). Murah kok, kurang dari 200.000 /tahun.

 

Kesimpulan

Yak, kurang lebih tersebut 3 argumen yang mengakibatkan pengunjung website anda sedikit walau telah banyak artikel yang masuk di page one.

Mudah-mudahan dengan membaca artikel saya di atas bisa memberi deskripsi pada anda bagaimanakah cara menangani persoalan itu dan website anda memperoleh banyak pengunjung dari artikel yang page one.

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak