Trending

11 Langkah Menjaga Status Artikel di Page One Google Supaya Tidak Kegeser

11 Langkah Menjaga Status Artikel di Page One Google Supaya Tidak Kegeser

11 Langkah Menjaga Status Artikel di Page One Google Supaya Tidak Kegeser


Langkah Menjaga Status Artikel di Page One Google SupayaTidak Kegeser - Hallo sahabat koplo, bersamaan dengan berjalannya waktu, pada sekarang ini telah banyak langkah untuk mendapatkan uang dari Internet.

Ada banyak alternative yang bisa dilakukan untuk dapat mendapatkan uang lewat Internet. Misalkan dengan membuat kanal youtube, website, jualan online, dan lain-lain.

Dari beberapa alternative di atas, saya sendiri cenderung pilih jadi seorang blogger. Karena menjadi seorang blogger sangat gampang.

Anda cuma membutuhkan akses internet dan piranti yang anda pakai untuk membuat suatu artikel. Bahkan juga anda dapat membuat website cuma dengan modal HP saja.

 

Langkah Menjaga Status Artikel di Page One Google Supaya Tidak Kegeser

Saat jadi seorang Blogger, anda harus membuat suatu artikel dengan teratur sehari-harinya. Karena supaya website yang anda urus dapat mendapatkan uang, anda harus dapat datangkan pengunjung untuk membaca artikel yang anda publish di website ada sendiri.

Sesudah pengunjung cukup banyak, anda bisa memasangkan sebuah iklan supaya website anda mulai hasilkan.

Pada intinya ada 3 langkah untuk memperoleh pengunjung di Website anda. Ke-3 cara itu ialah secara organik, iklan, dan sharing. Berikut ketidaksamaan antara ke-3 nya :

- Organik

pengunjung organik ialah pengunjung yang tiba lansung hasil dari penelusuran Google. Saat seorang menuliskan kata kunci tertentu dan buka website anda, bermakna orang itu ialah pengunjung organik anda.

- Iklan

selainnya pengunjung organik, anda dapat datangkan pengunjung dari memasangkan iklan website anda. Memakai media iklan untuk memperoleh pengunjung website ialah hal yang kerap dilaksanakan dengan seorang blogger.

- Sharing

Langkah ke-3 untuk memperoleh pengunjung website ialah dengan membagi tiap artikel anda ke seseorang. Anda dapat membagikan lewat Story, Group Facebook, Pinteres, dan lain-lain. Dapat disebut langkah ini seperti berpromosi dengan gratis

 

Langkah Menjaga Status Artikel di Page One Google Supaya Tidak Kegeser Dari ke-3 langkah memperoleh pengunjung itu, faksi Google sendiri lebih suka pada suatu website yang memperoleh pengunjung nya secara organik. Maknanya, pengunjung itu tiba langsung hasil dari penelusuran Google.

 

Nah, langkah supaya anda dapat memperoleh pengunjung secara organik ialah artikel anda harus ada page one Google. Supaya artikel yang anda publish di website dapat masuk di Page One Google tidak lah gampang, karena anda harus bersang dengan blogger-blogger yang lain.

Jika ada salah satunya artikel yang telah sukses masuk di page one google, bahkan juga ada di Rangking 1, pemilik website anda harus terus menjaga artikel itu supaya masih tetap ada di page one Google. Karena ialah hal yang lumrah bila status page one Google selalu beralih-alih setiap waktu.

Pekerjaan anda sebagai seorang blogger ialah usaha menjaga artikel anda yang telah ada di page one google, khususnya yang rangking 1, supaya tidak kegeser oleh website yang lain, lantas bagaimanakah langkah untuk memertahankan artikel yang telah page one Google supaya tidak kegeser?

 

Cara Menjaga Artikel Tetap PageOne

Bila anda belum ketahui bagaimanakah cara untuk menjaga status artikel yang ada di Page One Google supaya tidak kegeser, karena itu anda tak perlu cemas. Karena kesempatan ini saya akan memberi tutorialnya, silakan turuti langkah-langkah berikut :

 

1. Up-date artikel lama

Saat ada artikel anda yang sukses masuk di page one google, pemilik website anda selalu harus memperbaharui artikel itu supaya selalu terlihat fresh. Di saat mengupdate, silakan tukar tanggal keluar posting itu tanpa mengganti link dari artikel. Janganlah lupa untuk lengkapi artikel itu bila ada peralihan.

 

2. Up-date judul artikel

Saat membuat judul artikel, kadang ada banyak blogger yang memakai bulan atau tahun di saat penerbitan pertama kalinya. Misalnya, 10 HP Redmi terbaik Juli 2022. Saat bulan telah ganti semenjak penerbitan pertamanya kali, anda harus menukar judul artikel itu sesuai keadaan sekarang ini.

 

3. Tambah back-link pada artikel itu

Back-link sebagai factor SEO yang paling baik untuk memperoleh status yang bagus pada hasil penelusuran Google. Sebuah website dengan back-link yang banyak dan berkualitas semakin lebih gampang berkompetisi pada hasil penelusuran Google. Untuk memperkuat artikel yang telah masuk di Page One, silakan tambah back-link pada artikel itu.

 

4. Yakinkan artikel anda selalu lebih komplet dari website lain

Saat artikel anda ada di urutan kesatu di hasil penelusuran Google, blogger-blogger lain pasti menulis artikel yang lebih komplet dari artikel website anda. Maka dari itu anda pun jangan kalah. Anda harus juga memperbaharui dan lengkapi artikel anda yang telah page one supaya blogger lain tidak dapat geser anda.

 

5. Melengkapi artikel dengan video atau gambar yang memberikan dukungan

Pemakaian gambar atua video di dalam artikel pasti mempermudah pengunjung dalam pahami konten artikel yang anda catat. Dengan memakai video atau gambar simpatisan di dalam artikel, faksi Google pasti memberi nilai lebih dari website anda . Maka Google akan menampatkan website anda pada urutan kesatu.

 

6. Buat intern link yang berkaitan di dalam website anda

Intern link sebagai factor SEO yang mempunyai dampak besar sekali untuk suatu Website. Disamping itu dengan membuat intern link yang berkaitan, hal tersebut akan menolong pengunjung dalam mendapati beberapa artikel yang berkaitan. Bikinlah intern link yang ke arah artikel itu dengan cara alamiah.

 

7. Pasang script anti Copy-paste dan AGC

Copy-paste dan AGC sebagai salah satunya lawan paling besar untuk seorang blogger. Siapakah yang tidak kesal bila artikel yang telah dibikin dengan kerja keras di copy-paste mentah mentah oleh seseorang. Disamping itu, artikel yang dicopas oleh seseorang akan dipandang seperti artikel duplikat hingga dapat mengakibatkan artikel anda turun tempatnya pada hasil penelusuran.

 

8. Pancing hubungan pengunjung

Sebuah artikel akan dipandang baik oleh Google bila artikel itu banyak memiliki hubungan dengan pengunjung. Makin bertambah hubungan, status artikel akan makin kuat di page one. Saat menulis artikel, bikinlah kalimat yang hendak memancing pengunjung untuk memberi komentar. Dengan demikian, hubungan di artikel itu akan selalu terlindungi.

 

9. Buat artikel yang lain berkaitan dengan artikel itu

Untuk perkuat kembali status artikel anda dipage one, bikinlah artikel yang lain mempunyai topik berkaitan dengan artikel page one. Dapat disebut artikel itu ialah simpatisan dari artikel anda yang khusus. Contoh artikel anda yang page one mengenai cara daftar di Google Adsense. Anda bisa menulis artikel berkaitan dengan Judul Panduan supaya diterima Google Adsense.

 

10. Tambahkan kecepatan loading website

Saat ingin membaca satu artikel pada sebuah Website, tentu anda akan cari website yang mempunyai kecepatan loading yang tinggi. Saat satu website lama termuat, pengunjung umumnya langsung akan menutupnya . Maka, supaya website anda dipandang baik oleh Google, pakailah template yang sederhana, enteng, dan loadingnya cepat.

 

11. Teratur up-date artikel

Sebuah website yang teratur up-date artikel sehari-harinya akan dipandang sebagai website yang aktif oleh Google. PIhak Google lebih memprioritaskan website yang up-date 1 atau 2 artikel sehari-harinya, dibanding beberapa artikel sekalian selanjutnya tak pernah posting kembali.

 

Kesimpulan

Yak, kurang lebih seperti tersebut langkah untuk menjaga status artikel di page one google supaya tidak kegeser. Saat satu artikel ada di page one Google, artikel itu akan datangkan banyak pengunjung untuk website anda . Maka sebagai seorang blogger, anda harus menjaga status itu bagaimana juga triknya.

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak