Trending

7 Tips Cara Menulis Artikel Blog yang Baik Untuk Daftar Google Adsense

7 Tips Cara Menulis Artikel Blog yang Baik Untuk Daftar Google Adsense

7 Tips Cara Menulis Artikel Blog yang Baik Untuk Daftar Google Adsense


7 Panduan langkah membuat artikel website yang bagus untukdaftar google adsense - Sudah pernahkah anda ditampik saat daftar google adsense?

Saya percaya umumnya blogger pernah rasakan sakitnya ditampik gebetan. Eh ditampik google adsense tujuannya.

Haha. Lucu tidak? Jika tidak lucu skip saja. Jujur, saya sempat juga ditampik saat mendaftarkan google adsense.

Di luar sana, bahkan juga ada yang ditampik sampai 25 kali. Mereka juga sebelumnya sempat frustasi mengapa mereka selalu ditampik google adsense.

Tapi walaupun ditampik, jangan sampai anda putus asa. Karena kemenangan akan tiba ke orang yang berusaha.

 

Pemicu ditampik google adsense

Ada banyak factor yang memperngaruhi apa registrasi google adsense kita diterima atau mungkin tidak. Salah satunya navigasi website, template website, dan kualitas artikel website.

Diantanya ke-3 itu, menurutku yang pendaftar ditampik google adsense karena kualitas artikel mereka. Yak, mereka ditampik karena artikel mereka tidak memadahi dan tidak penuhi peraturan google adsense.

Jika website mu ditampik google adsense karena argumen itu, automatis anda harus membenahi artikel anda.

Jika beberapa artikel saya yang tidak penuhi peraturan google adsense, masa sich harus menukar semua artikel saya.

Jika menurut saya sich lebih bagus anda membuat website baru dengan membuat artikel yang lebih bagus dari website awalnya. Dan website tadi dipakai alternative selainnya google adsense.

 

Bagaimanakah cara membuat artikel yang bagus untuk mendaftarkan google adsense?

Karena banyak yang ditampik google adsense karena permasalahan kualitas artikel, kesempatan ini saya akan mengulas bagaimana sich langkah membuat artikel website yang bagus untuk mendaftarkan google adsense?

Ini kali saya akan mengulas mengenai bagaimanakah cara membuat artikel yang bagus untuk google adsense. Silakan baca di bawah ini :

1. Orisinalitas artikel

Satu perihal yang penting saat mendafar mendaftarkan google adsense ialah orisinalitas artikel anda. Google benar-benar menyenangi artikel artikel orisinal dan bukan artikel hasil copy-paste . Maka bila anda ingin mendaftarkan google adsense silakan buat sendiri artikel orisinal anda. Sebisa anda tidak apa apa, google masih tetap menghargakan kok.

 

2. Faedah atikel untuk pembaca

Menurut saya, point ke-2 sebagai pemikiran google ialah faedah dari artikel tersebut . Maka artikel yang kita catat harus artikel yang berguna untuk seseorang.

Artikel berguna itu tidak harus artikel yang sulit kok, artikel enteng saja yang perlu memberi faedah untuk seseorang.

Contoh : langkah manjaga batrei handphone supaya tahan lama. Artikel itu kelihatan remeh, tetapi cukup memberi faedah untuk seseorang.

 

3. Jumlah kata artikel

Setelah itu jumlah kata sebuah artikel. Artikel yang baik ialah artikel yang tidak begitu panjang dan tidak begitu pendek.

Namun arti dan arah artikel tersampaikan secara baik. Jumlah kata yang menurut saya bagus ialah di antara 400, 500, atau 600 kata . Maka pembaca tidak jemu saat membaca artikel anda.

Artikel yang bagus ialah artikel yang memakai bahasa yang simpel dan gampang dimengerti oleh semua kelompok.

Memakai bahasa yang memikat dan ajak hubungan pembaca. Dengan memakai bahasa yang simpel akan membuat pembaca gampang pahami tujuan dan maksud artikel anda.

 

5. Buat artikel jadi lebih menarik

Bila anda tuliskan arikel yang cukup panjang, silakan pakai beberapa simpatisan supaya pembaca tidak jemu saat membaca artikel anda.

Misalkan dengan memakai beberapa gambar simpatisan artikel anda. Dengan pemakaian gambar, mata pembaca tidak jemu.

Gunakanlah gambar yang unik tapi masih tetap berkaitan dengan artikel anda. Gambar dapat memancing pengunjung untuk berkunjung website anda.

Karena umumnya mereka mulai tertarik berkunjung sebuah website karena gambar yang mereka pakai.

 

6. Tandai point utama artikel anda

Saat anda berkunjung sebuah website, tentu anda ingin selekasnya mendapati pokok dari artikel yang anda baca.

Nach saat membuat artikel anda, anda harus mengidentifikasi poinpoin penting dalam artikel anda. Anda dapat menandainya dengan pemakaian warna font yang lain, pemakaian bold, atau menggunakan garis bawah. Untuk mempermudah pembaca pahami artikel anda pakai numbered daftar atau bullet daftar.

 

Nach menurut saya ini yang terpenting saat membuat artikel. Bikinlah artikel yang berteman denga pembaca, ingat pembaca kita manusia, bukan robot.

Umumnya blogger terlampau pikirkan SEO SEO dan SEO, akhirnya artikel yang mereka tulis cuma untuk robot.

Artikelnya kaku karena harus terpusat pada SEO. Anjuran saya, bikinlah artikel yang alami dan nyaman dibaca untuk manusia.

Artikel semacam itu termasuk juga SEO kok. Malah artikel yang alami semakin dapat berkompetisi digoogle daripada artikel yang kaku.

Yak, kurang lebih tersebut beberapa panduan membuat artikel supaya diterima di google adsense. Saat anda ingin mendaftarkan google adsense, karena itu yakinkan artikel anda betul-betul orisinal, berguna, dan tidak memiliki kandungan beberapa hal yang ilegal atau bajakan.

Dengan demikian, website anda akan diterima di google adsense secara mudah.

Bila anda tertarik sama panduan berkenaan blogger yang lain, janganlah lupa untuk membaca artikel saya yang dengan judul langkah membuat dan mempublikasikan artikel di website.

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak