Trending

Apa yang Dimaksud Tulisan Berkualitas Pada Blog?

Apa yang Dimaksud Tulisan Berkualitas Pada Blog?

 

Apa yang Dimaksud Tulisan Berkualitas Pada Blog



Umumnya beberapa blogger yang cuma ikutan menulis kata kualitas content yang kerap kita saksikan pada paragraf di posting website nya.

Tetapi mereka sendiri tidak menguraikan makna dari kualitas content itu seperti apakah, hingga membuat pembaca berasa ketidaktahuan.

Oleh karena itu beberapa istilah semacam ini dapat saya saran dalam katagori kamus blogging yang mana kamus blogging ini untuk ungkap istilah apakah yang dimaksud dengan tulisan berkualitas pada website.

Bila anda bertandang ke website belajar share, karena itu anda tidak pernah asing dalam kata berkualitas itu karena akan saya uraikan sedikit makna yang diartikan dengan kualitas content, yang tentu saja dapat anda fahami.

 

Apakah itu berkualitas?

Kata semacam ini memiliki verb atau kata kerja yang menujukan baik atau berkualitas. misalnya anda ingin beli sebuah domain, disalah satu tempat penyuplai service, pasti yang ada dibenak anda keyakinan dan kebaikan, bagus dan tidaknya bila anda beli domain itu.

Bila bagus dan bisa dipercayai, karena itu anda tidak enggan-segan untuk sewa atau membeli, tersebut istilah dari kualitas.

 

Apakah itu kualitas content saat membuat artikel

Kualitas content ialah sama juga sama seperti yang diartikan di atas barusan, bila anda ingin membuat content upayakan content itu teratur dan terukur dari paragraf satu s/d paragraf paling akhir.

Supaya selalu terlindungi kualitas content itu, karena itu yang anda perlukan ialah memberi sub-sub judul supaya gampang dipahami dan bisa dipercayai oleh pembaca tujuan dari tulisan anda.

Misalnya anda membuat artikel dengan judul mengenali elemen website pasti yang diharap oleh pembaca ialah ulasan lengkap mengenai beberapa komponen itu di saat ada dalam halaman ingin membuat artikel.

Bila anda membuat judul smengenal elemen pada website, tetapi isi dalam artikel anda mengulas sekitar pengunjung website, pasti hal ini yang diartikan lari dari topik ulasan anda (tidak berkualitas/memberi informasi bohong)


Bagaimana membuat artikel yang berkualitas

Gampang saja untuk kita untuk menulis artikel yang berkualitas, upayakan judul anda yang betul dan dibarengi isi yang betul , bukan bercerita isi yang bohong.

Seharusnya bila kita ingin membuat artikel yang betul-betul berkualitas (baik) upayakan capai 3 paragraf saja sebagai permulaan belajar menulis, saat telah terlatih menulis dari yang paling kecil, karena itu upayakan lebih kembali paragrafnya pada judul yang lain

Pernah saya membuat artikel yang dengan judul search engine optimization ala-ala seorang cabai, menurut saya judul itu biasa-biasa saja. tetapi dalam ulasan, saya tidak mau setengah-setengah mengulas dari judul yang saya bikin, bahkan saya t3lanj4ngi dalam ulasannya.

Jika menulis tidak betul, telah banyak contoh yang saya aplikasikan pada website saya yang satunya, yakni judulnya di jakarta ulasannya di lampung (berbeda/tidak berkaitan)

 

Kesimpulan

Demikian info apakah yang dimaksud dengan tulisan berkualitas pada website, semoga info ini jadi cubitan kecil untuk beberapa blogger yang membuat tulisan berkualitas atau mengulas mengenai content yang berkualitas, namun tidak menguraikan secara t3lanj4ng bebas makna dari berkualitas tersebut.

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak