Trending

Optimasi Google Rankbrain, Komponen Dasar SEO Paling Penting

Optimasi Google Rankbrain, Komponen Dasar SEO Paling Penting

Optimasi Google Rankbrain, Komponen Dasar SEO Paling Penting


Cara Optimasi Google Rank Brain - Tahun kemarin, Google umumkan untuk semuanya pemilik web jika RankBrain ialah factor yang terpenting nomor ke-3 dari algoritme Google yang berjalan. Makin hari, makin bertambahnya waktu google terus mengupdate algoritme ini dan diharap untuk jadi lebih penting dari semua isi algoritme.

Dan saat ini itu terjadi.

Sekarang rankbrain jadi parameter untuk tentukan dan menolong mesin perayap dalam mengindentifikasikan apa yang pemakai google perlukan saat mereka berhubungan dengan mesin perayap.

Maka Apa Makna Dari Rankbrain ini ?

RankBrain ialah otak mesin perayap yang pandai, yang mekanismenya semakin berkembang yang menolong Google dalam mencari apa yang pemakai perlukan saat mereka berhubungan dan ingin memperoleh hasil penelusuran yang lebih tertuju.

RankBrain ialah otak dari mesin perayap yang bekerja secara cendekiawan, pandai, dan di istilahkan dengan Artificial Intelligent.

Otak dari Mesin ini bekerja dengan membuat dan pilih content yang berkaitan dengan hasil pencarian.

RankBrain ini dikenali sebagai statistik hubungan pemakai dikenal juga tepat sebagai otak mesin perayap.

Google Rankbrain mempunyai 1100 factor pemasti yang punya pengaruh besar sekali pada rangking dibandingkan keterkaitan content dalam tiap posting website untuk tiap keyword atau phrase yang ditelusuri oleh mesin perayap.

Luar biasa bukan.. ? Atau kata " Sulit " yang paling cocok…

Lanjutkan membaca.. Ini ialah wacana yang penting Anda kenali !

Silahkan saya contohkan supaya Anda dapat memperoleh pengetahuan yang riil mengenai bagaimana google rankbrain bekerja..

Saat ini coba ke arah google dan tuliskan " Kekeliruan SEO Paling Umum "

Dahulu post itu ada pada status halaman satu ranking 3 tetapi saat ini posisinya makin naik dan bertahan teratas google.

Bila ingin lihat secara cermat beberapa blogger lain memakai keyword yang serupa dan terurut sama.

Pertanyaannya, Bagaimana ini terjadi.. ? Apa saya lakukan optimisasi ?

Pasti, Triknya juga tidak sulit. Saya akan terangkan di bawah.

 

Optimisasi Google Rankbrain

Rankbrain mempunyai dua elemen terpenting.

 

1) CTR Klik Through Rate

Ini ialah prosentase di mana beberapa orang lakukan click di hasil tertentu.

Kita bisa menyaksikan persentase ini dalam menu search console.

Pada search console kita bisa menyaksikan metrik seperti berapakah kali posting kita ada di google pencarian untuk tiap keyword dan jumlah click.

Pada search console kita dapat menyaksikan umumnya tiap rangking untuk phrase tertentu.

Pada suatu studi kasus yang sudah dilakukan oleh search metrik mereka mendapati jika halaman halaman situs yang tempati status 3 besar google mempunyai nilai click umumnya sejumlah 36%.

Dan ini baik sekali untuk kita karena kita telah memperoleh dasar atas sesuatu yang semestinya kita kerjakan.

Kita sudah mengetahui cara seterusnya, yakni lakukan optimisasi untuk memperoleh nilai click organik semakin besar kembali supaya tiap halaman punya web kita terus bergerak naik.

Bagaimana Optimisasi Ctr ?

Triknya gampang..

 

Cuma ada 3 komponen dasar dan terpenting untuk optimasi ctr ini..

 

1- Judul / Judul Tag

Judul mempunyai jenjang dampak sejumlah 75% untuk memperoleh click. Karena judul ada rasa dan kemauan untuk pemakai untuk lakukan click.

Dengan memberi sedikit kejelasan pada judul bisa memengaruhi hati beberapa orang untuk lakukan click.

Judul yang memikat bisa memancing orang untuk lakukan click.

Saya juga pernah mengulas mengenai ini dan sempatkan diri Anda untuk membaca Judul menarik

 

2- Deskripsi

Ini ialah apa yang ada di bawah judul dalam hasil pencarian Google dan deskripsi mempunyai imbas 20% dari click per tampil.

Untuk pemakai wordpres Anda bisa membuat c ustom Deskripsi untuk tiap posting website Anda dengan memakai Yoast SEO Plugin.

Untuk pemakai blogger Anda dapat membuat dengan manual di bagian deskripsi pencarian.

Tetapi bila Anda tidak membuat atau aktifkan deskripsi pencarian karena itu secara automatis gogole akan mencuplik beberapa teks yang ada pada posting yang selanjutnya jadi deskripsi oleh google.

Dan deskripsi yang terbagus ialah apa yang kita tetapkan sendiri karenanya akan sesuai sasaran keyword kita.

Kekeliruan blogger pemula ialah mereka semakin banyak habiskan waktu untuk membikin judul yang pas tetapi lupakan begitu keutamaan deskripsi ini.

Jadi seharusnya bila Anda belum memahami benar-benar seharusnya Anda membaca artikel saya mengenai Keterangan Dan Langkah Optimisasi Deskripsi Pencarian Website Supaya Kuat Di Search Engine

 

3- Tanggal Post

Tanggal post memengaruhi beberapa orang untuk lakukan click.

Beberapa pemakai sadar jika mereka ingin memperoleh yang terkini. jalan keluar terkini buat mereka.

Katika sebuah judul pada google pencarian selalu memperoleh click karena itu automatis halaman itu akan merangkingkan / makin naik tempatnya.

Itu automatis muncul karena algoritme google berlaku " Rankbrain "

Dan tiap POSTINGAN yang telah lama/kedaluwarsa automatis akan alami pengurangan rangking.

Semestinya Anda benahi saat sebelum tempatnya merosot.

Bagaimana Triknya.. ?

Gampang saja. Anda dapat mengubah titlenya dengan menambah tahun saat ini untuk memancing perhatian pemakai mesin perayap atau Anda bisa juga memberitahu mesin perayap tersebut dengan kembalikan posting ke draft selanjutnya men set ulangi tanggal publishnya semacam ini..

Tetapi kerjakan itu cuma untuk posting yang tidak memperoleh lawatan kembali atau yang telah alami pengurangan rangking.

Tidak boleh kerjakan pada posting yang malah tempatnya telah bagus di google.

Itu salah satunya elemen dari rankbrain.

Kita berlanjut ke elemen ke-2 .

 

2) Waktu Membaca

Karena rankbrain ialah otak dari mesin perayap karena itu disini google melihat berapa lama pengunjung ada pada tiap halaman setiap lawatan terjadi.

Saat tiap lawatan yang terjadi mempunyai proses waktu membaca range 4 menit saja itu telah memberi sinyal pada google jika apa yang pengunjung baca waktu itu termasuk menarik.

Ini juga lah yang mengangkat halaman itu hingga semakin hari tempatnya makin lebih baik.

Karena google sudah mengetahui yang mana terbaik.

Dan berita terbaik nya adalah; saat situs/website Anda kerap memperoleh waktu membaca yang termasuk lama karena itu automatis tidak hanya halaman hanya itu yang tempatnya makin naik tetapi juga keseluruhannya karena tiap halaman dalam website Anda betul-betul bisa memberi apa yang pemakai perlukan.

 

Lalu Bagaimana Membuat Pengunjung Dapat Lama-lama ?

Sama dengan isi pada artikel Panduan Membuat Content Yang Datangkan Pengunjung Kembali Cari Situs Anda

Tetapi di sini saya beri sedikit tambahan wacana supaya artikel Anda dapat melesat dengan cepat.

Dan ini sederhana.. Triknya dengan terus menyajika artikel yang memikat dan berkualitas. suguhkan artikel yang menjadi jalan keluar dari persoalan mereka.

Tidak boleh membodohi dan beri kenyamanan buat mereka. Beri apa yang sesuai keperluan Anda saat status Anda sebagai pengunjung karenanya yang mereka ingin.

Saat Anda telah mampu untuk memberi itu semua karena itu seterusnya tinggal menanti untuk nikmati hasilnya.

Semakin hari situs Anda akan makin naik kepuncak teratas google dan berita baik yang lain ialah Anda secara perlahan-lahan mulai dikenali beberapa orang.

 

Ringkasan:

Jadi ringkasan untuk memaksimalkan isi web dalam tangani google rankbrain ini cuma ada dua aspek khusus saja. 1 nya usaha mengoptimalkan web Anda agar semakin kembali memperoleh click organik dan seterusnya dengan menyuguhkan artikel yang berkualitas supaya pengunjung Anda dapat lama-lama dalam web Anda.

 

Cuma itu…


https://www.reverbnation.com/artist/kopiseo

https://www.pearltrees.com/kopiseo

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak